Tuesday, February 27, 2018

Chelsea Siap Ikut Datangkan Lewandowski

Penampilan yang sangat luar biasa dari seorang Robert Lewandowski bersama dengan timnya saat ini FC Bayern Munchen, rupanya sudah berhasil menarik perhatian dari banyak tim-tim besar asal Eropa, salah satu tim tersebut datang dari daratan Inggris yakni Chelsea FC.

Seperti yang telah dilansirkan oleh Sportsmole, tim yang berasal dari kota London bagian barat tersebut ini siap meramaikan perebutan penyerang berkebangsaan asal Polandia tersebut pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 mendatang.

Chelsea FC memiliki suatu rencana untuk bisa mendatangkan eks penyerang dari BVB Borussia Dortmund tersebut ini demi memperkuat barisan lini depan mereka.

Tidak hanya Chelsea saja yang tertarik untuk bisa mendapatkan jasa dari Lewandowski, tim-tim lain seperti Real Madrid dan Manchester United juga menginginkannya.

Performa dari Lewy (sapaan akrab Robert Lewandowski) bersama Die Roten menjadi alasan utama bagi tim-tim besar Eropa untuk mendaptakan tenaganya, untuk musim 2017/2018 ini, Robert telah sukses menceploskan 29 buah gol dan empas assits dari 34 laga yang telah dimainkannya bersama dengan Munchen di semua kompetisi.

Dengan hal tersebut lah mereka tertarik, akan tetapi sepertinya hal ini mungkin saja tidak dapat terjadi, dikarenakan Munchen sendiri juga ingin mempertahankan striker andalan milik mereka tersebut, tidak hanya itu saja kontrak dari pemain berkebangsaan asal Polandia bersama dengan FC Holywood sendiri masih sangat lama sampai tanggal 30 Juni 2021.

Jika benar Munchen bersedia melepaskan Lewandowski pergi dari Allianz Arena, maka ia tidak mungkin akan berkarir di Liga Inggris.

Sebab Robert Lewandowski kabarnya ia ingin melanjutkan akan karirnya bersama dengan Madrid, karena tim tersebut merupakan tim impian dari sang pemain. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment