Monday, February 26, 2018

Manchester United menang tipis atas Chelsea

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 25 Februari 2018 memasuki pekan ke-28 telah menggelar duel panas dimana mempertemukan dua raksasa Premier League yaitu Manchester United melawan Chelsea yang digelar di Old Trafford markas besar Setan Merah. Menjamu klub Chelsea dipekan ini anak asuh Jose Mourinho sukses meraih tiga poin setelah menang tipis 2-1 membuat Manchester United masih mengamankan posisinya diperingkat dua klasemen Premier League dipekan ini. Sementara dari kubu klub Chelsea yang bertandang ke markas Manchester United harus mengakui kehebatan sang tuan rumah Setan Merah dimana harus kalah tipis 2-1, kekalahan Chelsea atas Manchester United dipekan ini membuat The Blues harus tersingkir ke peringkat lima klasemen Premier League dipekan ini.

 

Saat pertandingan babak pertama antara Manchester United melawan Chelsea dimulai, kedua klub sudah saling bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari masing-masing klub demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Kedua klub banyak memiliki peluang-peluang untuk bisa mencuri angka namun sayangnya peluang yang tercipta masih belum membuahkan hasil dan skor masih imbang 0-0. Memasuki menit ke-32 The Blues unggul satu angka lebih dulu dari Setan Merah lewat gol dari Willian yang memanfaatkan umpan terobosan dari Eden Hazard membuat kedudukan unggul Chelsea 0-1 dari Manchester United. Tidak mau tertinggal dari Chelsea selaku tuan rumah Setan Merah berusaha bangkit membangun serangan menggempur lini pertahanan Chelsea demi dapat menyamakan kedudukan, dimenit ke-39 Romelu Lukaku berhasil menyamakan kedudukan membobol gawang Thibaut Courtouis setelah memanfaatkan umpan pendek dari Anthony Martial membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor sementara pertandingan antara Manchester United melawan Chelsea masih imbang 1-1.

 

Setelah turun minum memasuki pertandingan babak kedua antara Manchester United melawan Chelsea dimulai kembali dimana saat ini kedua klub masih imbang 1-1, pada awal babak kedua kembali kedua klub saling bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan masing-masing klub demi dapat mencuri angka kembali di awal babak kedua. Kedua klub bersaing ketat untuk bisa mencuri angka di babak kedua, peluang-peluang pun banyak tercipta namun sayang kedua klub masih belum bisa menambah angka. Memasuki menit ke-75 Manchester United berhasil unggul dari Chelsea lewat gol sundulan dari Jesse Lingard yang memanfaatkan umpan lambung dari Romelu Lukaku membuat kedudukan menjadi 2-1. Tertinggal satu angka dari Manchester United membuat The Blues berusaha bangkit membangun serangan menyerang lini pertahanan dari Setan Merah, namun The Blues menghadapi hambatan besar dimana kali ini di babak kedua lini pertahanan Manchester United lebih ketat membuat The Blues sulit mencuri angka. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara Manchester United melawan Chelsea berakhir dengan skor 2-1 yang dimenangkan oleh Manchester United.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment