Wednesday, February 28, 2018

Prediksi La Liga antara Atletico Madrid vs Leganes

Memasuki Jornada ke-26 lanjutan kompetisi Liga Spanyol La Liga tanggal 1 Maret dini hari nanti akan mempertemukan antara klub Atletico Madrid melawan klub Leganes yang akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano markas besar Atletico Madrid pukul 03:30 WIB. Atletico Madrid yang masih berambisi untuk bisa mengejar Barcelona yang saat ini menguasai puncak klasemen La Liga dengan selisih tujuh poin dengan Atletico Madrid, dipekan ini Atletico Madrid akan menjalani laga menjamu klub Leganes tentu akan mengincar untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Leganes akan menghadapi partai yang berat di Jornada ke-26 La Liga dimana harus menjalani laga bertandang ke markas Atletico Madrid tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi Leganes untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini.

 

Atletico Madrid yang masih berambisi untuk bisa mengejar Barcelona yang masih menduduki peringkat puncak klasemen La Liga dengan selisih tujuh poin, dipekan ini Atletico Madrid akan menghadapi laga menjamu klub Leganes tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Atletico Madrid yang bertandang ke markas Sevilla sukses meraih tiga poin setelah menang telak 2-5, dipekan ini Atletico Madrid akan menjalani laga menjamu klub Leganes tentu akan kembali berambisi untuk bisa meraih tiga poin kembali. Pelatih Diego Simeone mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh klub Leganes dan akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu klub Leganes demi dapat meraih tiga poin penuh dipekan ini.

 

Sementara Leganes yang saat ini juga tengah berambisi untuk bisa mengumpulkan poin agar bisa menduduki peringkat 10 besar, dipekan ini Leganes akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Atletico Madrid tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi Leganes untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Leganes yang menghadapi laga menjamu klub Las Palmas harus puas meraih satu poin setelah berakhir imbang 0-0 tanpa gol, dipekan ini bertandang ke markas Atletico Madrid tentu Leganes akan berusaha untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pelatih Asier Garitano mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Atletico Madrid dimana saat ini Atletico Madrid sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu pelatih Asier Garitano akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Atletico Madrid demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Atletico Madrid :
(GK) J. Oblak, Juanfran, D. Godin, J. Gimenez, F. Luis, A. Correa, S. Niguez, Thomas, Koke, A. Griezman, Diego Costa.

 

Prediksi Starting Line up Leganes :
(GK) I. Cuellar, R. Garcia, E. Munoz, M. Mantovani, J. Zaldua, Gabriel, G. Gumbau, J. Eraso, J. Naranjo. J. Ramos Omar, Guerrero.

 

Head to Head Atletico Madrid vs Leganes :
30-09-2017 Leganes 0-0 Atletico Madrid
12-08-2017 Leganes 0-1 Atletico Madrid
04-02-2017 Atletico Madrid 2-0 Leganes
27-08-2016 Leganes 0-0 Atletico Madrid
02-02-2002 Atletico Madrid 0-2 Leganes

 

Prediksi pertandingan La Liga antara Atletico Madrid melawan Leganes akan berlangsung sengit dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh, namun melihat dari data statistik pertemuan kedua klub Atletico Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.
(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment