Monday, February 26, 2018

Liverpool Akan Datangkan Lewis Untuk Gantikan Can

Raksasa Premier League, Liverpool, disebut sudah mendapatkan salah satu pemain anyar dalam skuat timnya sebagai pengganti Emre Can yang di isukan hengkang pada jendela transfer musim panas nanti. Pemain yang sedang dalam incaran The Reds adalah Lewis Cook dan saat ini ia masih memperkuat Bournemouth.

Can yang selangkah lagi akan tinggalkan Anfield di akhir tahun ini. Karena sampai hari ini, ia belum juga mau menandatangi perpanjangan kontra yang sudah di sodorkan oleh manajemen skuat The Reds ini. Kontra Can bersama Liverpool akan habis pada bulan Juni ini.

Can dalam beberapa waktu ini disebut akan berlabuh ke Juventus yang sudah sangat tertarik kepada pemain asal Jerman sejak tahun lalu. Meskipun munculnya beberapa klub lain seperti Manchester United dan Manchester City juga menyatakan ingin menampung mantan pemain Frankfurt.

Peluang Can untuk meninggalkan Liverpool semakin besar karena ada sebuah bocoran yang telah terucapkan oleh salah satu legenda hidup The Reds yaitu Steven Gerrard. Gerrard mengatakan kalau Can dipastikan akan cabut dari Anfield pada akhir musim ini.

Kabarnya, Liverpool sudah mendapatkan salah satu pemain anyar yang akan mengantikan posisi Can di Liverpool. Meskipun Liverpool masih mencari-cari pemain yang tepat untuk bermain di dalam timnya musim depan.

Namun, Lewis dianggap orang yang paling tepat untuk di boyong Liverpool di bursa transfer musim depan. Jurgen Klopp juga disebut sangat suka dengan penampilan Lewis dan menyatakan siap menyeluarkan 20 juta euro demi membawa gelandang berusia 21 tahun itu.

Lewis saat ini merupakan salah satu pemain muda terbaik asal Inggris. Dimana saat ini ia juga merupakans seorang kapten Timnas Inggris U-20 yang sukses mempersembahkan titel juga Piala Dunia tahun lalu.

Tercatat, Cook sudah memperkuat Bournemouth sebanyak 22 pertandingan. Meskipun belum pernah mencetak gol dan hanya bisa mencetak 1 assist untuk laga yang dilalui musim ini. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment