Wednesday, February 28, 2018

Penghargaan Khusus Yang Diraih Oleh Totti

Perjalanan karir mengagumkan Totti dengan Giallorossi memperoleh animo spesial dalam arena penghargaan tahunan itu.
Legenda hidup klub AS Roma, yang bernama Francesco Totti terima penghargaan spesial atas perolehan mengagumkan dalam perjalanan karirnya di arena Laureus.

Totti pensiun dari sepak bola pada Mei th. lantas, yang bermakna menyudahi masa 25 th. debutnya dengan club yang dibelanya mulai sejak kecil.

Bekas penyerang andalan tim nasional dari Italia itu juga dilantik masuk kedalam Akademi Laureus dengan mantan Manchester United, Ryan Giggs.

Penghargaan Laureus yaitu acara tahunan yang digagas pelaku bisnis Afrika Selatan, Johann Rupert bagi menghormati jasa beberapa atlet didunia berolahraga.

Totti memerankan kiprah profesional waktu berumur 16 th. serta mulai sejak waktu itu mencatatkan keseluruhan 786 tampilan dengan Giallorossi, ia juga berhasil memenangi Serie A musim tahun 2000/01 dan Piala Dunia 2006 dengan Italia.

Mantan pemain yang saat ini berumur 41 th. tengah menjabat jadi direktur tehnik Roma, serta Totti masih tetap yakin pelatih dari Eusebio Di Francesco juga akan dapat membawa tim bangkit dari kekalahan 2-0 versus AC Milan.
“Jadi club kami masih tetap begitu yakin kepadanya Di Francesco,” tutur Totti lewat situs resmi club.

“Tiap-tiap musim ada titik paling baik serta paling rendah, di Roma problem begini keluar saat serupa sekali tidak ada yang menduganya.”

“Tiap-tiap terima kekalahan, itu adalah peristiwa susah, namun saya fikir ia tidaklah terlalu cemas. Kami semuanya ada di belakangnya serta memberi semuanya dengan kami menginginkan kembalikan perform paling baik. Ia yaitu sosok kunci untuk kami.”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment