Saturday, February 17, 2018

Prediksi Bundesliga antara Wolfsburg vs Bayern Munchen

Lanjutan kompetisi Liga Jerman Bundesliga memasuki pekan ke-23 tanggal 17 Februari 2018 akan mempertemukan antara klub Wolfsburg melawan klub Bayern Munchen yang akan digelar di Vokswagen Arena markas besar Wolfsburg pukul 21:30 WIB. Wolfsburg yang saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya dimana saat ini menduduki peringkat ke-13 agar tidak terpeleset ke Zona Degladasi dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu klub Bayern Munchen tentu akan menghambat ambisi Wolfsburg untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Bayern Munchen yang kini menguasai puncak klasemen Bundesliga dimana memiliki 56 poin jauh dari klub-klub lainnya, dipekan ini Bayern Munchen akan bertandang ke markas Wolfsburg tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini.

 

Woflsburg yang saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya dimana saat ini sedang berada diposisi tidak aman menduduki peringkat ke-13 agar tidak terpeleset ke Zona Degladasi, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu klub Bayern Munchen tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Wolfsburg untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Wolfsburg yang bertandang ke markas Werder Bremen harus rela kehilangan poin penuh setelah dikalahkan 3-1, bermain di kandang sendiri dipekan ini menjamu Bayern Munchen tentunya Wolfsburg akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Martin Schimdt  mengatakan tentunya menjamu klub Bayern Munchen tidaklah mudah dimana Bayern Munchen tampil sangat impresif dimusim ini, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Bayern Munchen demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Dari kubu klub Bayern Munchen yang saat ini menguasai puncak klasemen Bundesliga, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Wolfsburg tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin untuk tetap menjaga posisinya dipuncak klasemen Bundesliga. Pada laga sebelumnya Bayern Munchen yang menjamu klub Schalke sukses meraih tiga poin setelah menang tipis 2-1, dipekan ini bertandang ke markas Strasbourg tentu Bayern Munchen akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Jupp Heynckes mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap mudah Strasbourg dan akan menurunkan skuat inti terbaik miliki. Namun sebelum menghadapi Strasbourg dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Strasbourg demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Wolfsburg :

(GK)K. Casteels, P. Verhaegh, J. Bruma, R. Knoche, William, J. Guilavogui, M. Arnold, R. Steffen, Y. Malli, A. Mehmedi, D. Origi.

 

Prediksi Starting Line up Bayern Munich :

(GK) S. Ulreich, J. Bernat, N. Suele, J. Boateng, Rafinha, S. Rudy, K. Coman, T. Alcantara, C. Tolisso, A. Robben, S. Wagner.

 

Head to Head Wolfsburg vs Bayern Munchen :

22-09-2017 Bayern Munchen 2-2 Wolfsburg

29-04-2017 Wolfsburg 0-6 Bayern Munchen

07-02-2017 Bayern Munchen 1-0 Wolfsburg

10-12-2016 Bayern Munchen 5-0 Wolfsburg

27-02-2016 Wolfsburg 0-2 Bayern Munchen

 

Prediksi pertandingan Bundesliga antara Wolfsburg melawan Bayern Munchen dipekan ini tentunya akan menjadi laga yang ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Namun Bayern Munchen lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment