Monday, February 26, 2018

Penampilan Yang Buruk Dari Pogba

Paul Pogba kembali tampak jelek, walau klub Manchester United sukses kalahkan klub Chelsea.

klub Manchester United berhasil memenangi kompetisi besar atas klub Chelsea lewat score tidak tebal 2-1, pada matchday 28 di Liga Primer Inggris, pada hari Minggu (25/2) malam.

Meskipun demikian gelandang mahal klub United, yang bernama Paul Pogba, kembali memperoleh sorotan negatif walau bermain penuh 90 menit. Mantan Juventus itu dinilai sedang bingung dengan peranan seperti apa yang perlu dimainkannya.

Penilaian tersebut datang dari pandit sepakbolanya Inggris sekalian legenda klub Liverpool, yang bernama Graeme Souness. Menurut dia Pogba saat ini tengah “tersesat” serta Jose Mourinho sangat terpaksa memainkannya karena klub United tengah krisis cedera di lini tengah.

“Saya tidak percaya Pogba gelandang type apa, saya fikir dia tengah coba jadi playmaker. Mungkin saja satu waktu tempat itu juga akan jadi tempat terbaiknya namun saat Anda mempunyai kemampuan, daya, serta kekuatan atletik sesuai sama itu, gunakanlah,” buka Souness, seperti diambil Express.

“Jadilah gelandang yang dapat bermain lewat box-to-box, saat bola mengalir ke samping dan masuk serta rebut bola itu, karna versus juga akan kesusahan menghadapi kekuatan fisik pemain seperti Pogba.

“Sekarang ini saya memandangnya jadi pemain muda yang tersesat dalam kompetisi. Saat saya lihat Pogba bermain, saya tidak percaya dia paham apa yang dikerjakannya. Mourinho sangat terpaksa memainkannya karna dia dipusingkan dengan banyak cedera pemain,” begitu tandasnya pedas.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment