Saturday, February 17, 2018

Gomez Masih Ingin Datangkan Pemain

Pelatih dari Persib Bandung, Mario Gomez, mengakui bahwa pada saat ini dirinya masih ingin untuk dapat bisa mendatangkan beberapa pemain baru lagi ke dalam skuatnya demi memperkuat kekuatan dari skuat Maung Bandung, hal ini dilakukan untuk dapat menjalani dua kompetiis yang ada pada musim 2018 ini.

Persib Bandung sendiri diketahui bahwa mereka tidak hanya akan tampil di pentas Liga 1 saja, mereka juga akan terlibat dengan kompetisi Piala Indonesia.

Seperti yang diberitakannoleh persib.co.id, Gomez selaku sebagai pelatih merasa bahwa timnya pada saat ini masih kurang akan kekuatannya untuk dapat bersaing di dua kompetisi tersebut, dan dengan melakukan penambahan pemain lagi merupakan salah satu solusi yang tepat menurutnya.

“Mungkin pada saat ini masih kurang, soalnya ada dua kompetisi yang akan kami mainkan pada musim 2018 ini.” Ungkap Gomez.

Sebelumnya Persib Bandung sendiri mereka hampir saja mendapatkan suatu amunisi yang sangat penting sekali bagi skuat mereka yakni Andik Vermansyah.

Secara personal Andik sudah sepakat untuk bisa bermain dengan Persib Bandung, akan tetapi di dalam hati dan pikiran dari pemain berusia 26 tahun tersebut ini masih ingin merasakan suasana bermain di Malaysia, akhirnya pada saat ini Andik telah bergabung dengan Kedah FA.

Sampai saat ini para penggemar setia dari Persib Bandung, atau lebih dikenal dengan nama Bobotoh masih menuggu akan performa terbaik dari tim kesayangan mereka, karena pada beberapa musim terakhir ini performa dari tim asal kota Bandung tersebut ini menurun dengan sangat drastis. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment