Monday, February 26, 2018

Deschamps Akui Pogba Tidak Mendapatkan Kesulitan

PREMIER LEAGUE 2018 – Pemain Manchester United yakni Paul Pogba mendapatkan kritikan pedas dari pendukung tersendiri karena penampilannya dinilai kurang bagus. Meski demikian, pelatih dari Tim Nasional Prancis yang bernama Didier Deschamps memberikan pembelaan terhadap si pemain. Disisi lain, gelandang yang kini menjalani usia 24 tahun ini tidak dimainkan penuh oleh Manager United dari tiga kali pertandingan terakhir. Dari dua kali laga sebelumnya, dimana Pogba digantikan pemain lainnya lantaran dinilai kurang optimis dalam memberikan assist maupun gol. Namun melihat debut di awal February ini, Pogba tidak diturunkan ketika United menang atas kubu Huddersfield di Stadion Old Trafford. Ketidakhadiran Pogba justru menjadi kritikan buruk dari fans tersendiri dalam beberapa hari ini.

Dari hasil penilaian dari media Skysports bahwa Pogba memang tampil cukup bagus. Namun cidera yang menghantamnya justru membuat dirinya harus mangkir selama dua bulan kedepan. Pogba yang sudah berusaha keras untuk membawa timnya melaju dengan hasil positif telah membuat tiga buah gol dan sepuluh assist dari 23 kali pertandingan terakhir. Hasil itu masih terasa minim buat Manager United. Meski demikian, Deschamps disebutkan akan mengutamakan Pogba sebagai pemain Timnas Prancis di kompetisi Piala Dunia 2018 mendatang. Menurut pendapat dari Deschamps bahwa pemain The Red Devils itu mempunyai langkah yang fantastis.

Sementara itu, perselisihan diantara Mourinho dengan Pogba semakin panas. Pasalnya, Pogba kesal dengan posisinya saat ini yang mana disingkirkan oleh Mourinho. Kondisi ini lantas menjadi tanggapan buruk bagi Jose yang dinilai kurang cocok dalam memberikan keputusan terhadap Pogba. Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – “Saya akan menjadikan Pogba sebagai pemain krusial di debut nantinya meskipun di liga domestik jarang diandalkan oleh Mourinho. Sebelumnya, saya sempat melihat gaya permainannya ketika bersaing dengan tim papan atas. Dia tampil begitu terkesan dengan Juan Mata dan Jesse Lingard serta Marcus Rashford “, Imbunya kembali. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment