Wednesday, February 21, 2018

Mario Masuk Radar Tim Asal Milan

Striker dari OGC Nice yakni Mario Balotelli diketahui bahwa pada saat ini dirinya memiliki suatu potensi untuk bisa melanjutkan akan karir sepak bolanya bersama dengan tim yang berasal dari luar Prancis pada musim depan.

Seperti yang telah diberitakan oleh The Sun, penyerang berkebangsaan asal Italia tersebut ini diketahui bahwa ia pada saat ini tengah masuk ke dalam radar dari dua tim yang berasal dari kota Milan, yakni FC Internazionale Milan dan AC Milan.

Tidak hanya Duo Milan tersebut ini saja yang meminati jasa dari penyerang berusia 27 tahun tersebut ini, dimana I Bianconerri diketahui bahwa pada saat ini ia juga sangat kepincut sekali dengan performa dari Super Mario yang sangat tajam performanya pada musim ini.

Super Mario diketahui bahwa pada saat ini ia telah sukses menceploskan 21 buah gol dari 27 laga yang telah dimainkan oleh dirinya di seluruh kompetisi bersama dengan Nice. Sebenarnya semenjak ia telah resmi bergabung dengan Nice pada musim 2016/2017 yang lalu, sejatinya ia telah berhasil tampil dengan sangat brilian, hanya saja dari 55 pertandingan yang sudah dimainkannya, ia hanya mampu menciptakann 38 buah gol saja.

Jika melihat akan catatan tersebut dapat dikatakan bahwa ia sudah kembali ke dalam performanya seperti pada saat ia masih berseragam AC Milan tepatnya pada musim 2012/2013.

Banyak yang memberitakan bahwa pada saat ini penyerang blasteran Ghana dan Italia tersebut ini terlihat bahwa ia sudah tidak terlalu merasa bahagia lagi untuk bisa bermain bersama dengan Nice dan membuka peluang untuk dapat bisa bermain bersama dengan salah satu tim yang berasal dari kampung halamannya yakni Italia.

Hal ini dikarenakan ia mendapatkan suatu tindakan rasis yang baru saja didapatinya yakni pada saat timnya kalah dari Dijon dengan skor 2-3 pada pertandingan lanjutan Liga 1 Prancis pekan ke 25. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment