Saturday, February 17, 2018

Icardi Lebih Milih United Dari Pada Madrid

Pemain ujung tombak milik FC Internazionale Milan yakni Mauro Icardi diketahui bahwa ia tidak berniat untuk dapat melanjutkan karir sepak bolanya bersama dengan Madrid.

Dari pada bermain untuk Madrid, striker berkebangsaan asal Argentina tersebut ini lebih memilih untuk bisa menjadi seorang pemain dari Manchester United.

Seperti yang telah dilansirkan oleh ESPN, Wanda Nara pada saat ini tengah melakukan pendekatan dengan salah seorang superagen yang berasal dari Italia yakni Mino Raiola.

Hal tersebut dilakukan oleh istri sekaligus agen dari Icardi agar dapat membuat apa yang diinginkan oleh sang pemain dapat terwujudi.

Mino memiliki suatu hubungan yang sangat baik sekali dengan Manchester United, beberapa pemain yang berada dibawah naungannya sukses menjadi pemain dari Manchester United, diantaranya seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba.

Pada bulan Febuari ini, Jose Mourinho sempat mengatakan bahwa pada saat ini timnya sudah tidak memerlukan sosok penyerang, hal ini di sebabkan karena mereka tela memiliki Lukaku, dan juga memiliki beberapa pemain sayap yang dapat dijadikan seorang penyerang, seperti Marcus Rashford, Alexis Sanchez, dan Anthony Martial.

Namun, akan percuma saja jika terdapat banyak penyerang di dalam skuat mereka jika tidak ada satu penyerang pun yang tajam.

Lukaku sempat tajam pada awal musim, akan tetapi perlahan performanya menurun, jadi dengan mendatangkan Icardi merupakan suatu solusi yang sangat tepat.

Jika benar pada akhirnya United ingin mendatangkan Icardi pada musim panas nanti, maka United harus membayar akan klausul pelepasan dari striker berusia 24 tahun tersebut ini dengan nilai transfer sebesar 1,86 triliun. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment