Thursday, February 22, 2018

Khedira Ingin Kembali Bermain Di Bundesliga

Sami Khedira merupakan salah satu gelandang milik kubu Juventus yang menyatakan ingin kembali untuk bermain di ajang Bundesliga suatu saat ini.

Khedira mulai bermain sepakbola saat membela VfB Stuttgart. Dimana ia menjadi pilihan utama Stuttgart pada tahun 2006 lalu dan permainannya terus berkembang.

Di Stuttgart ia telah bermain selama empat musim, kemudian ia dibeli oleh raksasa Real Madrid. Bermain di kota Madrid ia bertahan selama 5 musim lalu ia pun memutuskan untuk berlabuh ke Italia dengan bergabung dengan klub berjuluk Bianconeri.

Sekarang ini, Kredira sudah berusia kepala tiga. Dan masih menjadi pemain dari Juventus hingga musim 2019 nanti. Pemain berkebangsaan Jerman itu mengatakan kalau kontranya sudah tidak diperpanjangan oleh kubu Juve, maka ia akan kembali untuk bermain di Bundesliga hingga pensiun.

“Anda takkan pernah bisa untuk menghapus apapun dalam sebuah sepakbola ini, diucapkan oleh Khedira.

“Bundesliga merupakan salah satu kompetisi yang luar biasa, dan saya salah satunya pemain yang ingin kembali untuk bermain di sana.

“Saya sudah lama sekali bermain untuk klub luar negeri, jadi saya ingin pulang ke Jerman untuk memulai hal baru. Saya masih bisa dapat untuk bermain sepakbola dan memberikan yang terbaik jika kembali dipercaya membela salah satu klub Bundesliga.

Selama berkostum Juventus, Khedira sukses bermain selama 97 pertandingan untuk seluruh kompetisi dan ia juga menyumbangkan setidaknya ada 4 trofil untuk raksasa Juventus tersebut. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment