Sunday, February 25, 2018

Alasan Spaleti Cadangkan Icardi

Luciano Spaletti selaku sebagai pelatih dari FC Internazionale Milan mengungkapkan apa alasannya membangku cadangkan striker andalan dari I Nerrazurri pada saat berhadapan dengan Benevento.

Yang mana pada laga tersebut Inter sukses mengalahkan lawan mereka tersebut dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan Serie A Italia minggu ke 26, dua buah gol yang berhasil tercipta pada laga tersebut melalui kaki dari Milan Skriniar di menit ke 66 dan Andrea Ranocchia menit ke 69.

Hasil ini juga membuat Inter Milan berhasil meraih kembali kemenangan setelah pada minggu lalu mereka harus menelan kekalahan yang sangat menyakitkan dari Genoa 0-2.

Yang menarik pada laga melawan Benevento tersebut ialah Inter Milan tidak memainkan striker andalan milik mereka yakni Mauro Icardi, setelah pertandingan tersebut selesai Spalletti pun memberikan penjelasan terkait akan mengapa dirinya tidak memainkan Icardi pada laga tersebut.

Eks pelatih dari AS Roma tersebut ini menyatakan bahwa Icardi sendiri masih belum fit dan ia tidak ingin mengambil suatu resiko dengan memainkan penyerang berkebangsaan asal Argentina tersebut.

“Terdapat suat masalah pada otot addutornya Icardi dan mungkin ia akan dapat segera kembali lagi bermain bersama kami.” Kata Luciano Spalletti seperti yang telah diberitakan oleh Football Italia.

“Terdapat sedikit sakit dan ia harus mengurangi porsi dari latihannya, saya bisa saja memainkannya tadi, akan tetapi itu sangat beresiko sekali, namun alangkah lebih baiknya kami memberikannya waktu untuk memulihkan kembali dirinya.” Sambung pelatih berkebangsaan asal Italia tersebut.

Untuk musim 2017/2018 ini Icardi sukses menjadi mesin gol untuk FC Internazionale Milan dengan catatan sebanyak 18 buah gol dari 22 laga. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment