Saturday, February 17, 2018

Can Yakin Timnya Bisa Salip United

Salah seorang gelandang milik Liverpool FC yakni Emre Can, menyatakan bahwa pada saat ini timnya memiliki suatu kekuatan untuk dapat bisa menggeser posisi dari Manchester United sebagai runner up Liga Inggris pada musim 2017/2018.

Sedangkan untuk Manchester City, mereka sudah dianggap bahwa tidak dapat dikejar lagi sebagai pemegang puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 72 poin, dan untuk merebut runner up masih terbuka pada saat ini.

Manchester United sendiri pada saat ini tengah berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 56 poin, sedangkan Emre Can dan teman-teman berada di peringkat ketiga dengan 54 angka.

Emer pun merasa sangat yakin sekali bahwa timnya dapat menyalip Manchester United, “Saya rasa kami dapat mengakhiri musim ini dengan berada di peringkat kedua, untuk bisa memenangkan gelar juara terlihat cukup sulit untuk saat ini, karena semua tim telah memfokuskan diri mereka untuk dapat memenangi semua pertandingan yang tengah mereka jalani.” Kata Emre Can seperti yang diberitakan oleh Goal Inggris.

Tidak hanya berusaha untuk menyalip Manchester United, pada saat ini Liverpool FC sendiri pada saat ini juga masih terus dikejar oleh Totttenham Hotspur dan Chelsea FC untuk dapat mengakhiri musim ini dengan berada di empat besar klasemen akhir.

Pada kesempatan yang sama Can juga tidak mau membuka mulutnya terkait akan masa depannya atau rumor akan kepindahannya ke Italia bersama Juventus FC.

“Usia saya pada saat ini sangat matang sekali sebagai seorang pemain sepak bola dan akan terus memperbaiki akan performa saya. Akan tetapi saya juga ingin maju dan membuktikan diri saya bahwa saya benar-benar sudah matang.” Pungkasnya.(FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment