Wednesday, February 21, 2018

Prediksi pertandingan Liga Champions Eropa, Sevilla vs Manchester United.

Sevilla dipastikan akan menjalani pertandingan yang cukup sulit pada Leg I babak 16 besar Liga Champions Eropa. Pada pertandingan yang akan berjalan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, tuan rumah Sevilla dipastikan akan menjamu salah satu kandidat juara Liga Champions Eropa musim ini yaitu Manchester United. Dan tentu pertandingan nanti dipastikan akan sedikit berat sebelah mengingat komposisi pemain Manchester United yang berlabel bintang dari semua segi.

Meski terbilang tidak akan begitu diunggulkan pada pertandingan kandang nanti, tuan rumah Sevilla dipastikan akan berusaha untuk bermain dengan nyaman dan terbuka mengingat mereka sudah berhasil mendapatkan modal yang sangat matang menjelang pertandingan melawan Manchester United ini. Dan tentu 3 kemenangan beruntun dipastikan akan sangat membantu Sevilla untuk bisa menandingi permainan yang dilancarkan oleh anak asuhan Jose Mourinho.

Pada 5 pertandingan terakhir Sevilla di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan berhasil mengamankan 3 kemenangan beruntun, 1 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara La Liga sendiri, Sevilla masih berhasil menempati posisi ke-5 klasemen dengan meraih 39 poin dari 24 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu sang tamu Manchester United, menjelang pertandingan penting nanti. Mereka juga dipastikan sedang dalam performa yang cukup memuaskan dengan berhasil mendapatkan modal kemenangan melawan Huddersfield Town di FA Cup. Dan tentu, Mourinho sendiri dipastikan tetap akan menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan nanti meski timnya dipastikan akan diunggulkan.

Pada 5 pertandingan terakhir Manchester United di semua kompetisi, Manchester United berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan mengamankan 3 kemenangan dan mengalami 2 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester United masih berhasil menempati posisi ke-2 klasemen sementara dengan meraih 56 poin dari 27 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pertandingan Leg I babak 16 besar nanti dipastikan akan menjadi pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah pertemuannya. Dan tentu kedua tim sendiri dipastikan akan mengincar kemenangan demi bisa mendapatkan rekor yang memuaskan.

Bagi tuan rumah, mereka dipastikan akan kehilangan beberapa pemain mereka dipertandingan ini. Sebastien Corchia dan Miguel Layun dipastikan akan absen pada pertandingan nanti, sementara itu Simon Kjaer, Joaquin Corre dan Ever Banega masih diragukan akan bisa tampil dipertandingan nanti.

Manchester United sendiri dipasitkan akan kehilangan Marouane Fellaini menjelang pertandingan ini. Sementara itu beberapa pemain mereka yang diragukan akan tampil dipastikan akan bisa bermain dipertandingan ini meski harus masuk dari bangku cadangan.

Perkiraan susunan pemain antara Sevilla vs Manchester United.

Sevilla:
Rico, Escudero, Lenglet, Mercado, Navas, Pizzaro, N’Zonzi, Nolito, Vazquez, Sarabia, Muriel.

Manchester United:
David De Gea, Chris Smalling, Eric Bailly, Ashley Young, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba, Jese Lingard, Juan Mata, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment