Thursday, February 22, 2018

Sarri Tidak Ingin Pemainnya Seperti Badut

Maurizio Sarri selaku sebagai pelatih dari SSC Napoli pada saat ini dirinya menuntut suatu hasil yang lebih baik kepada anak didikannya pada saat berhadapan dengan RB Leipzig di pertandingan leg keud Europa League musim ini.

Hal ini dilakukan oleh dirinya karena sebelumnya tim yang berasal dari kota Naples tersebut ini tampil dengan sangat tidak baik dan sangat memuaskan sekali, dapat dikatakan bermain seperti Badut.

Yang mana SSC Napoli diketahui telah mengalami kekalahan dengan skor yang sangat telak yakni 3-1 pada saat berhadapan dengan salah satu tim yang berasal dari Bundesliga Jerman.

Sarri mengakui bahwa terdapat suatu kekhawatiran dengan performa dari anak asuhanya, hal ini di sebabkan karena pada saat ini merka harus memainkan pertandingan kedua mereka di kandang dari RB Leipzig yakni Red Bull Arena.

Memang pada pertemua pertama, Sarri mengistirahatkan beberapa orang pemain kuncinya tepatnya saat berlaga di San Paolo, akan tetapi sangat disayangkan sekali bahwa mereka harus menelan kekalahan dihadapan oleh para penggemar setia mereka sendiri.

Walaupun telah mengalami kekalahan pada leg pertama, Sarri mengakui bahwa ia masih mengharapkan agar timnya dapat segera bangkit pada saat bermain di Jerman nanti.

“Jujur kami bermain seperti badut di leg pertama, 70 persen dari hal tersebut murni kesalahan dari saya, 10 persen klub, 10 persen pemain, dan 10 persennya lagi staf. Ini juga bukanlah kesalahan dari para pemain cadangan yang saya mainkan, karena sebelumnya kami sudah memilki performa yang buruk terlebih dahulu.” Kata Sarri seperti yang telah disampaikan oleh Soccerway. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment