Friday, February 23, 2018

Prediksi pertandingan La Liga, Real Madrid vs Deportivo Alaves.

Real Madrid dipastikan kembali akan menjalani pertandingan yang cukup mudah pada pertandingan lanjutan La Liga pekan ke-25. Pada pertandingan yang akan berjalan di Estadio Santiago Bernabeu, Real Madrid dipastikan akan menjamu salah satu tim papan bawah klasemen yaitu Deportivo Alaves. Pertandingan kandang ini sendirir dipastikan akan menjadi pertandingan yang sangat bagus untuk Real Madrid mengingat mereka saat ini sedang berusaha untuk bisa mengejar selisih poin mereka atas Atletico Madrid diposisi kedua klasemen.

Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah Real Madrid dipastikan sedang dalam performa yang sangat on-fire. Kemenangan pada pertandingan terakhir melawan Leganes dengan skor 3-1 dipastikan akan menjadi modal yang sangat bagus menjelang pertandingan menjamu Deportivo Alaves. Namun, dipertandingan ini sendiri, Zidane dipastikan akan kehilangan beberapa pemain utamanya dikarenakan mengalami cedera. Sederet nama seperti Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos dipastikan akan absen. Sementara sang kapten yaitu Sergio Ramos dipastikan akan absen dikarenakan akumulasi kartu.

Pada 5 pertandingan terakhir Real Madrid di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan dengan berhasil mengamankan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Dan pada klasemen sementara La Liga, Real Madrid masih berhasil menempati posisi ke-3 klasemen dengan meraih 48 poin dari 24 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu bagi sang tamu Deportivo Alaves, mereka sendiri juga dipastikan akan sangat membuthkan 3 poin pada pertandingan ini demi menjauhkan diri dari zona degradasi. 3 kemenangan beruntun di 3 pertandingan terakhirnya di La Liga dipastikan akan menjadi modal yang sangat bagus bagi Deportivo Alaves ketika bertandang ke markas Real Madrid. Meski dipastikan tidak akan diunggulkan pada pertandingan nanti, Deportivo sendiri dipastikan akan berusaha untuk bisa menahan gempuran dari Real Madrid dan lebih banyak memainkan formasi serangan balik.

Pada 5 pertandingan terakhir Deportivo Alaves di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan mengamankan 3 kemenangan dan mengalami 2 kekalahan. Dan pada klasemen sementara La Liga, Deportivo Alaves masih berada diposisi ke-15 klasemen dengan meraih 28 poin dari 24 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Dipertemuan terakhir kedua tim di La Liga, Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis atas Deportivo Alaves dengan skor akhir 2-1 di kandang Deportivo. Dan tentu aroma balas dendam dipastikan akan sangat terasa pada pertandingan ini bagi Deportivo.

Perkiraan susunan pemain antara Real Madrid vs Deportivo Alaves.

Real Madrid:
Keylor Navas, Raphael Varane, Hernandez, Nacho, Dani Carvajal, Isco, Casemiro, Kovavic, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Deportivo Alaves:
Pachecho, Duarte, Ely, Laguardia, Ruano, Pedraza, Pina, Garcia, Gomez Sobrino, Guidetti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment