Friday, February 23, 2018

Dengan Hasil Polling, Marko Simic Jadi Pemain Terbaik

Terkecuali menyabet penghargaan pemain paling baik serta top score Piala Presiden 2018, pemain Marko Simic juga diambil bagi jadi pemain paling baik Indonesia minggu ini.

Tidak dapat dibantah bila mesin gol baru dari Persija Jakarta, yang bernama Marko Simic, jadi nama yang paling diperbincangkan khalayak sepakbola di Tanah Air selama minggu kemarin.
Bagaimana tidak, Simic yang tampak demikian tajam mulai sejak memulai petualangannya dengan Persija pada Piala Presiden 2018 dapat meledak di partai final, pada hari Sabtu (17/2) malam WIB.
Pada bentrok menghadapi Bali United yang diadakan pada Stadium Gelora Bung Karno, pemain yang berasal asal Kroasia itu tampak fantastis dengan memborong dua buah gol dalam kemenangan yang dengan skor 3-0 Macan Kemayoran.

Gol-gol Simic lahir begitu ciamik. Pertama lewat sundulan akurat di menit yang ke-19, mengoptimalkan umpan manis pemain Rezaldi Hehanusa dalam kondisi sepakan bebas.
Gol keduanya lebih mengagumkan, karna pemain yang berjulukan Super Simic itu kerjakan salto spektakuler di pengujung sesi pertama bagi kembali menjebol jala dari Serdadu Tridatu. Disempurnakan kembali oleh Novri Setiawan, Persija juga menang telak 3-0 serta keluar jadi kampiun.
Simic? Tidak dapat tidak, dipilih jadi pemain paling baik plus top score turnamen lewat gelontoran sebanyak 11 gol. Tidak heran apabila lalu sebagian besar pembaca Goal Indonesia juga memilihnya jadi pemain paling baik Indonesia minggu ini, dalam polling yang diselenggarakan tempo hari (22/2).
Berkompetisi dengan rekanan setimnya, Rohit Chand, serta penjaga gawang Bali, Wawan Hendrawan, Simic mencapai kelebihan nada yang begitu telak sampai 73 %! Rohit serta Wawan sendiri duduk sama dengan di posisi ke-2, dengan keduanya sama dapatkan 13 % nada.
Mari kita nantikan apakah Simic dapat menjaga kedahsyatannya pada Liga 1 Indonesia 2018 besok?



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment