Sunday, February 25, 2018

Prediksi EPL antara Manchester United vs Chelsea

Memasuki pekan ke-28 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 25 Februari akan menggelar partai yang panas dimana akan mempertemukan dua klub raksasa Premier League yaitu Manchester United melawan Chelsea yang akan digelar di Old Trafford Stadium markas besar Manchester United pukul 21:05 WIB. Manchester United yang saat ini tengah bersaing untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat dua klasemen Premier League dari Liverpool dan juga Chelsea, dipekan ini akan menghadapi laga yang besar dimana akan menjamu klub Chelsea tentu akan menghambat ambisi Setan Merah untuk bisa meraih tiga poin penuh. The Blues yang juga saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat tiga menggeser Liverpool yang berselisih satu poin dan juga ingin mempertahankan posisinya diperingkat empat agar tidak tergeser oleh Tottenham Hotspur yang berselisih satu poin, dipekan ini The Blues harus menghadapi partai berat dimana akan bertandang ke markas Manchester United tentu akan menghambat ambisi The Blues untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

Manchester United yang saat ini dalam situasi yang tegang dimana dua klub Liverpool dan juga Chelsea sedang berusaha untuk menggeser posisi Manchester United yang menduduki peringkat dua besar klasemen Premier League, dipekan ini Setan Merah akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub The Blues tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi Setan Merah untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Manchester United yang bertandang ke markas Newcastle United harus rela kehilangan tiga poin setelah kalah tipis 1-0, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Chelsea tentu Setan Merah akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Jose Mourinho mengatakan akan menurunkan skuat inti milikinya saat menjamu Chelsea demi dapat meraih tiga poin penuh dipekan ini.

The Blues yang saat ini juga tengah berambisi untuk bisa kembali masuk ke peringkat tiga besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester United tentu akan menjadi tembok penghalang bagi The Blues untuk bisa meraih tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya The Blues yang menjamu klub WBA sukses meraih tiga poin setelah menang 3-0, dipekan ini pasukan Antonio Conte tentu akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin saat bertandang ke Manchester United. Pelatih Antonio Conte mengatakan tentu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Manchester United demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) De Gea, L. Shaw, Smalling, E. Bailly, Valencia, P. Pogba, Matic, McTominay, A. Sanchez, Lukaku, Lingard.

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) T. Courtois, G. Cahill, Christensen, C. Azpilicueta, M. Alonso, C. Fabregas, N’Golo Kante, Moses, E. Hazard, WIllian, A. Morata

Head to Head Manchester United vs Chelsea :

05-11-2017 Chelsea 1-0 Manchester United

16-04-2017 Manchester United 2-0 Chelsea

14-03-2017 Chelsea 1-0 Manchester United

23-10-2016 Chelsea 4-0 Manchester United

07-02-2016 Chelsea 1-1 Manchester United

Prediksi duel panas Premier League dipekan ini antara Manchester United melawan Chelsea tentu akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Namun selaku tuan rumah nampaknya Manchester United lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment