Monday, February 26, 2018

Pochettino: Sulit Melawan Crystal Palace

Mauricio Pochettino mengaukui bahwa anak didikannya mengalami kesulitan yang sangat besar untuk dapat bisa memenangkan pertandingan kontra dengan Crystal Palace.

Yang mana pada laga tersebut Spurs sukses menang dengan skor tipis 1-0 atas lawan mereka Crystal Palace, laga itu pun berlangsung di Selhurst Park.

Dalam laga tersebut, Spurs membutuhkan 88 menit waktu untuk dapat bisa mengobrak-abrik barisan lini pertahanan dari Crystal Palace, mereka sukses menciptakan gol pada menit tersebut berkat sundulan dari striker andalan milik mereka yakni Harry Kane.

“Sungguh merupakan suatu hal yang sangat menyulitkan sekali bagi kami di saat Crystal Palace bermain dengan sangat dalam permainan mereka. Mereka terus-terusan membuat kami kesulitan, kami tidak mampu untuk bisa mengalirkan bola dengan cepat walaupun dapat membuat suatu peluang, mereka selalu menyulitkan kami.” Kata Pochettino seperti yang telah dilansirkan oleh Sky Sports.

“Memang kami mendominasi akan jalannya pertandingan dan sangat disayangkan sekali bahwa jika kami tidak menciptakan gol pada laga tersebut, karena kami memang layak untuk mendapatkan tiga poin penuh.” Sambungnya.

Pochettino pun merasa sangat puas sekali dengan kemenangan yang telah didapati oleh anak didikannya tersebut, dengan kemenangan ini juga membuat Tottenham Hotspurs berada di empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

“Ini juga posisi yang sangat bagus di klasemen sekarang, dan kami semuanya merasa sangat senang dengan hal ini.” Pungkas pelatih berkebangsaan asal Argentina tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment