Tuesday, February 27, 2018

Prediksi pertandigan La Liga, Girona vs Celta Vigo.

Berpenampilan prima walau dalam pertandingan terakhirnya tempo hari walau Celta de Vigo berstatus jadi tim tamu ke markas Eibar, yang mana mereka malah dapat menundukkan sang tuan-rumah dengan 4 gol tanpa ada balas pastinya akan makin buat beberapa punggawa tim asal kota Vigo ini memanglah juga akan begitu miliki keyakinan diri penuh bagi dapat memenangkan pertandingan kandangnya kesempatan ini.

Sekarang ini tempat Celta de Vigo sendiri juga baru dapat jadi penghuni posisi ke 13 di tabel klassemen sesaat sesudah mengemas 7 point serta di yakinkan selalu mati-matian bagi dapat merengkuh kemenangan untuk mendongkrak naik tempat timnya. Memiliki pengalaman pahit waktu di rubuhkan di markasnya sendiri oleh Celta de Vigo walau cuma dengan score tidak tebal 0-1 waktu ke-2 tim masih tetap keduanya sama bermain di arena pertandingan Segunda Division musim 2012 yang yang lalu, pastinya akan buat Girona nanti masih tetap juga akan begitu berkemungkinan besar bagi nanti pulang membawa kekalahan.

Apabila benar kekalahan dalam pertandingan tandangnya kelak akan kembali menerpa kubu Girona, jadi di yakinkan mereka yang saat ini berdiri di bibir jurang degradasi sesudah cuma dapat mengemas 5 point saja dari bebrapa pertandingan terlebih dulu akan jadi satu diantara tim penghuni zone merah itu. Kekalahan telak 2-0 yang dihadapi oleh Girona pada pertandingan pertemuan terakhirnya hadapi Las Palmas di th. 2015 waktu lalu waktu ke-2 tim masih tetap keduanya sama bermain di arena pertandingan kasta ke-2 Spanyol, pastinya juga masih tetap tersisa dendam membara yang pasti juga akan cobalah mereka selesaikan dalam pertandingan di arena pertandingan kasta tertinggi Spanyol kesempatan ini.

Terlebih saat ini versus yang juga akan mereka hadapi yaitu Las Palmas yang notabene nya hanya tim penghuni basic klassemen, jadi harusnya ambisi menang Girona nanti akan dapat terwujud. Jadi tim yang baru mulai kiprah pertamanya di arena kasta tertinggi liga Spanyol musim ini, Las Palmas sendiri juga belum juga sukses tunjukkan ketangguhan beberapa punggawanya sesudah selama ini mereka juga baru mengemas 11 point saja serta mesti ikhlas menyandang predikat jadi juru kunci. Serta sesudah paceklik kemenangan yang menempa kubu Las Palmas pada 5 pertandingan terakhirnya tempo hari, tentunyapun saat ini merekapun akan di wajibkan bersusah payah bagi cuma kembali terlepas dari kekalahan waktu juga akan hadapi sang tuan-rumah yang sedang dalam ambisi besar bagi berbalas dendam.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment