Monday, February 26, 2018

Gattuso Akui Roma Adalah Ancaman Besar

Klub raksasa Italia, AC Milan kini memang tengah berada dalam kondisi terbaiknya dimana mereka sama sekali tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir tapi pada Senin dinihari nanti ujian berat bakal dihadapi yakni melawan AS Roma di Olimpico. Arsitek Rossoneri, Gennaro Gattuso tidak memungkiri jika Il Lupi adalah sebuah tim tangguh dan bukan tidak mungkin tuan rumah bisa memberikan pukulan telak terhadap anak asuhnya. AC Milan kini sedang memasuki periode yang sangat penting dalam beberapa laga mendatang lawan-lawan berat sudah menunggu setelah bertandang ke Roma masih ada Lazio, Inter Milan serta Arsenal yang sudah menunggu. Raihan hasil positif jelas menjadi incaran Gattuso agar timnya bisa lebih percaya diri pada laga kedepannya namun semua hal tersebut tidak bakal dilewati dengan mudah.

Gattuso dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa kami harus bisa fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, untuk saat ini para pemain tengah mempersiapkan diri melawan Roma. Kualitas dari tuan rumah sudah tidak perlu dipertanyakan kembali, hal ini terlihat jelas pada laga Liga Champions di tengah pekan lalu dimana mereka tampil cukup maksimal melawan Shakhtar khusunya di babak pertama namun tim ini kurang beruntung karena harus kebobolan dua gol di babak berikutnya, Milan jelas tidak boleh lengah di pertandingan ini jika tidak Roma bisa menghukum pertahanan kami dengan banyak gol.

Pelatih berusia 40 tahun ini juga tidak lupa memberikan pujian terhadap arsitek Il Lupi, Eusebio Di Francesco ia menilai skema permainan 4-3-3 sangat cocok dengan karakter permainan para pemain Roma dan sekor yang tampil bagus adalah serangan. Ia sudah sangat paham dengan formasi ini karena sebelumnya saat melatih Sassuolo juga melakukan hal yang sama. Saya sendiri telah memberikan intruksi kepada para pemain agar bisa mendominasi jalannya pertandingan, ini memang bukanlah sebuah perkara mudah namun Milan tengah berada dalam periode yang bagus dan semua kemungkinan bisa saja terjadi.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment