Monday, February 19, 2018

Hasil pertandingan Ligue 1, Lille vs Lyon.

Gol Luiz Araujo dimenit ke-81 sukses membuat tuan rumah Lille lolos dari kekalahan mereka atas Lyon. Pada pertandingan Ligue 1 pekan ke-26, Lille berhasil menahan imbang tamunya Lyon dengan skor akhir 2-2. Tuan rumah Lille sendiri dipastikan harus bersyukur dengan gol Luiz Araujo dimenit ke-81 yang membuat mereka lolos dari kekalahan dikandang sendiri.

2 gol tuan rumah Lille berhasil dipersembahkan oleh Nicolas Pepe dan Luiz Araujo dibabak kedua. Sementara 2 gol tim tamu Lyon berhasil dipersembahkan oleh brace Bertrand Traore dibabak pertama.

Dengan hasil imbang ini, tuan rumah Lille dipastikan masih harus berjuang dipapan bawah klasemen sementara dengan meraih 27 poin dari 26 pertandingan yang sudah mereka jalani dan masih berada diposisi ke-17 klasemen sementara Ligue 1.

Sementara itu, hasil seri ini tidak membuat posisi Lyon tergeser diposisi 4 klasemen sementara. Hasil ini sendiri dipastikan membuat mereka berhasil mengumpulkan 49 poin dari 26 pertandingan yang sudah mereka jalani dimusim ini.

Sejak awal pertandingan, tim tamu Lyon langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan langsung tampil dengan tempo permainan tinggi. Beberapa serangan pun berhasil membuahkan peluang yang cukup berbahaya untuk pertahanan Lille. Namun, tidak ada gol yang tercipta mengingat tuan rumah Lille juga melakukan formasi bertahan dipertandingan ini.

Usaha yang terus dilancarkan oleh Lyon akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan dimenit ke-21 lewat gol yang berhasil dicetak oleh Bertrand Traore. Sang pemain berhasil mencetak gol dengan sangat indah yang membuat timnya unggul 1-0 atas Lille.

Gol dari Lyon ini langsung membuat tempo permainan meningkat. Kedua tim pun tidak segan untuk bisa melakukan jual beli serangan.

Namun, keberuntungan ternyata lebih berpihak kepada Lyon dipertandingan ini. Pada menit ke-44, Bertrand berhasil menggandakan keunggulan Lyon menjadi 2-0 sekaligus mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah dengan sangat manis memaksimlakan umpan yang diberikan oleh Fernando Marcal.

Skor 0-2 pun menutup jalannya pertandingan pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, tuan rumah Lille langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan lebih berani untuk bermain dengan serangan spartan. Serangan yang dilancarkan oleh Lille ternyata membuahkan hasil yang sangat memuaskan dimenit ke-65 lewat gol yang dicetak oleh Nicolas Pepe. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Luiz Araujo.

9 menit berakhirnya waktu normal pada pertandingan ini, Luiz Araujo akhirnya berhasil menjadi penyelamat tuan rumah Lille dari kekalahan. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan olehThiago Mendes.

Skor 2-2 pun menutup jalannya pertandingan antara Lille vs Lyon.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment