Wednesday, February 28, 2018

Madrid Melakukan Pendekatan Dengan Lewandowski

Keinginan raksasa Real Madrid untuk mendatangkan seorang penyerang baru dalam beberapa minggu ini semakin mencuat oleh sejumlah media dunia. Hal itu dikerenakan Madrid musim ini kualitas para pemain depan mereka tidak maksimal.

Salah satu penyerang bernama Harry Kane disebut-sebut menjadi orang yang paling diinginkan kubu Madrid. Namun, beberapa waktu ini klub bermarkas Bernabeu lebih tertarik untuk mendapatkan jasa Robert Lewandowski pada jendela transfer musim panas nanti.

Pemain andalan Bayern Munich yang baru saja memuntuskan untuk berganti agen yang bernama Pini Zahavi dan hal itu yang membuat orang menilai kalau Lewandowski akan segera bergabung dengan raksasa Spanyol.

Jose Angel Sanchez diketahui mendapatkan tugas untuk melakukan pendekatan dengan salah satu mantan penyerang Borussia Dortmund dan saat ini ia sudah berada di Jerman.

Sanchez yang saat ini tengah melakukan pembicaran serius bersama Lewandowski maupun wakil terdekat sang pemain, hal itu demi segera mendapatkan jasa Lewandowski untuk mendarat ke Bernabeu musim depan.

Lewandowski sebenarnya sangat bersemangat untuk bergabung dengan raksasa Spanyol itu dan ia sudah tidak lagi menambah perpanjangan kontrak bersama Bayern.

Pemilik klub Real Madrid yaitu Florentino Perez yang memang sangat tertarik untuk mendapatkan Lewandowski karena ia adalah penyerang yang dibutuhkan timnya. Kehadiran Lewandowski dipastikan akan mengantikan posisi Karim Benzema yang sudah tidak di butuhkan di dalam tim Madrid. Karena Benzema tidak bisa memenuhi jumalh gol yang di harapkan oleh Madrid musim ini. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment