Friday, February 23, 2018

Chelsea Hanya Ingin Boyong Jamaal Lascelles

Juara Liga Inggris musim lalu yaitu Chelsea hanya ingin berusaha untuk bisa mendatangkan salah satu pemain belakang Newcastle United, Jamaal Lascelles, yang sekaligus adalah kapten tim The Magpies, di jendela transfer musim depan nanti.

Seperti yang ketahui, kalau The Blues ingin membenahi lini belakang mereka dengan memboyong pemain-pemain asli berpaspor Inggris untuk tim musim depan. Karena di dalam skuat tim Chelsea ternyata sudah terlalu banyak pemain-pemain impor dari luar negara Inggris saat ini.

Oleh karena itu, Chelsea memutukan untuk memboyong pemain dari tanah Inggris pada dua kali bursa transfer lalu. Dimana pemain yang berhasil datangkan Chelsea adalah Ross Barkley serta Danny Drinkwater.

Klub asal London Barat itu memasukkan nama Lascelles sebagai salah satu incaran utama mereka pada jendela transfer musim panas nanti. Diman pemain belakang 24 tahun bermain sangat apik untuk kubu Newcastle dalam musim ini.

Lascelles juga dianggap akan sangat cocok bermain untuk skuat asuhan Antonio Conte. Dimana juru taktik asal Italia lebih sudah untuk memboyong pemain-pemain muda yang bermain di lini belakang karena Chelsea tidak akan mungkin bisa terus-terus berharap kepada Gary Cahill yang usianya juga tidak lagi muda.

Sedangkan, Lascelles baru saja menambah masa kerja bersama Newcastle pada bulan Oktober lalu. Namun begitu, ternyata Chelsea punya kesempatan untuk bisa dapat memboyong Lascelles asal Chelsea berani membayar gajinya lebih tinggi lagi. Maka Lascelles bisa saja hengkang dari Newcastle dan memiliki untuk berlabuh bersama klub bermarkas Stamforf Bridge pada musim depan. (AS)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment