Wednesday, September 12, 2018

Timnas Islandia kalah telak 0-3 saat menjamu Timnas Belgia

Kompetisi UEFA Nations dini hari tadi tanggal 12 September 2018 telah menggelar pertandingan dari group 2 dimana mempertemukan Timnas Islandia melawan Timnas Belgia yang digelar di Laugardalsvoellur markas besar Timnas Islandia. Selaku tuan rumah Timnas Islandia kembali harus menelan kekalahan pahit dimana dikalahkan dengan skor telak 0-3 tanpa gol balasan saat menjamu Timnas Belgia, kekalahan atas Timnas Belgia dipekan ini membuat Timnas Islandia harus merelakan kehilangan tiga poin dan berada di peringkat akhir klasemen group 2. Sementara Timnas Belgia yang menjalani laga perdana kompetisi UEFA Nations dipekan ini berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 0-3 saat bertandang ke markas Timnas Islandia, kemenangan atas Timnas Islandia pada pekan ini membuat Timnas Belgia menduduki peringkat kedua klasemen group2.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Islandia melawan Belgia dimulai, kedua Timnas sudah saling bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang satu sama lain lini pertahanan demi dapat mencuri angka di awal babak pertama. Peluang demi peluang yang tercipta bagi kedua Timnas banyak tercipta, namun sayangnya peluang yang tercipta masih belum membuahkan hasil bagi kedua Timnas. Memasuki menit ke-29 Timnas Belgia mendapatkan peluang emas dimana diberikan hadiah tendangan pinalty oleh wasit setelah Romelu Lukaku dijatuhkan didalam kotak pinalty oleh Sverror Ingi Ingason, peluang emas yang tersebut tidak disia-siakan oleh Eden Hazard yang menjadi eksekutor tendangan pinalty dan berhasil membuat Belgia unggul 0-1 dari Islandia. Hanya berselang dua menit Timnas Belgia kembali menambah angka kedua lewat gol dari Romelu Lukaku membuat kedudukan menjadi 0-2. Tertinggal 2 angka selaku tuan rumah Timnas Islandia berusaha membangun serangan menyerang lini pertahanan Timnas Belgia untuk bisa mencuri angka, namun kokohnya benteng pertahanan Timnas Belgia membuat Timnas Islandia kesulitan untuk bisa mencuri angka. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan Islandia melawan Belgia masih unggul Belgia 0-2.

Setelah turun minum pertandingan babak kedua antara Islandia melawan Belgia kembali dimulai, Timnas Islandia yang tertinggal dua angka dari Timnas Belgia berusaha bermain menekan lini pertahanan Timnas Belgia terlebih dahulu di awal babak kedua demi dapat mencuri angka di awal babak kedua. Usaha Timnas Islandia menyerang lini pertahanan Timnas Belgia menghadapi kesulitan dimana kokohnya benteng pertahanan dari Timnas Belgia membuat Timnas Islandia kesulitan untuk bisa mencuri angka. Timnas Belgia yang juga tidak ingin bermain bertahan juga berusaha membangun serangan kembali menyerang lini pertahanan dari Timnas Islandia untuk bisa mencuri angka kembali, peluang demi peluang banyak terjadi untuk Timnas Belgia bisa mencuri angka namun sayang peluang tersebut masih belum membuahkan Hasil. Hingga memasuki menit ke-81 Timnas Belgia akhirnya berhasil menambah angka ketiga lewat gol dari Romelu Lukaku yang memanfaatkan umpan terobosan dari Dries Mertens membuat kedudukan menjadi 0-3. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara Islandia melawan Belgia berakhir dengan skor 0-3 yang dimenangkan oleh Timnas Belgia.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment