Friday, September 28, 2018

Prediksi Premier League Manchester City vs Brighton & Hove Albion

Match Week ke-7 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 29 September 2018 akan mempertemukan antara klub Manchester City melawan klub Brighton & Hove Albion yang akan digelar di Etihad Stadium markas besar Manchester City pukul 21:00 WIB. Manchester City  yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat puncak klasemen Premier League menggeser Liverpool dengan selisih dua poin, dipekan ini akan menghadapi laga menjamu klub Brighton & Hove Albion tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Sementara klub Brighton & Hove Albion yang juga tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi ujian yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester City tentu akan menjadi hambatan besar bagi Brighton & Hove Albion untuk bisa mengamanakn tiga poin penuh.

Manchester City yang saat ini menduduki peringkat dua besar klasemen Premier League dan tengah berambisi untuk bisa merebut posisi puncak klasemen Premier League dari Liverpool yang berselisih dua poin, dipekan ini Manchester City akan menghadapi laga menjamu klub Brighton & Hove Albion tentu akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya The Citizens sukses meraih tiga poin penuh setelah menang telak 0-5 saat bertandang ke markas Cardiff City, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Brighton & Hove Albion tentu The Citizens akan berambisi meraih tiga poin. Manajer klub Manchester City Josep Guardiola mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh klub Brighton & Hove Albion dan akan menurunkan skuat utamanya, namun sebelum menjamu Brighton & Hove Albion tentu manajer Josep Guardiola akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka menjamu Brighton & Hove Albion.

Klub Brighton & Hove Albion yang saat ini juga tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League, pada pekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester City tentu akan menjadi hambatan besar bagi Brighton & Hove Albion untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Brighton & Hove Albion gagal mengamankan tiga poin setelah kalah tipis 1-2 saat menjamu Tottenham Hotspur, dipekan ini tentunya Brighton & Hove Albion akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Manchester City. Manajer klub Brighton & Hove Albion Chris Hughton mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan juara Premier League musim lalu yaitu Manchester City, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Manchester City demi mendapatkan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, A. Laporte, N. Otamendi, K. Walker, F. Delph, Fernandinho, B. Silva, L. Sane, I. Gundogan, R. Sterling, S. Aguero.

Prediksi Starting Line up Brighton & Hove Albion :

(GK) M. Ryan, M. Montoya, G. Bong, L. Dunk, S. Duffy, D. Propper, B. Kayal, S. March, Y. Bissouma, A. Knockaert, G. Murray.

Head to Head Manchester City vs Brighton & Hove Albion :

09-05-2018 Manchester City 3-1 Brighton & Hove Albion

12-08-2017 Brighton & Hove Albion 0-2 Manchester City

24-09-2008 Brighton & Hove Albion 7-5 Manchester City

Pertandingan Liga Inggris Premier League antara Manchester City melawan Brighton & Hove Albion tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub memiliki ambisi yang sama untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini, namun Manchester City selaku tuan rumah lebih diunggulkan memenangka pertandingan dengan skor akhir 4-1.

(R)™

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment