Thursday, September 13, 2018

Prediksi Premier League Tottenham Hotspur vs Liverpool

Sebuah partai panas akan digelar dalam kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 15 September 2018 dimana akan mempertemukan klub Tottenham Hotspur melawan klub Liverpool yang akan digelar di Wembley Stadium pukul 18:30 WIB. Tottenham Hotspur akan menghadapi laga yang berat di match day ke-5 Liga Inggris Premier League, dimana Tottenham Hotspur akan menjamu klub Liverpool tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi klub Tottenham Hotspur untuk bisa mengamankan tiga poin pada pekan ini dimana saat ini Tottenham Hotspur tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat empat besar klasemen Premier League.Liverpool yang juga saat ini tengah menguasai posisi puncak klasemen Premier League, pada pekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu akan menjadi hambatan yang berat bagi klub Liverpool untuk bisa meraih tiga poin agar bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen dipekan ini.

Tottenham Hotspur yang saat ini menduduki peringkat lima besar klasemen Premier League dan tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat empat besar, dipekan ini akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu klub Liverpool tentu akan menjadi hambatan besar bagi The Lilywhites untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Tottenham Hotspur gagal mengamankan tiga poin setelah kalah tipis 2-1 saat bertandang ke markas Watford, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Liverpool tentu The Lilywhites akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manajer klub Tottenham Hotspur Massimiliano Allegri mengatakan menghadapi Liverpool tentu bukan hal yang mudah dimana dimusim ini Liverpool tampil sangat impresif, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Liverpool demi dapat mengamankan tiga poin penuh dipekan ini.

Liverpool yang saat ini tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya diperingkat puncak klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu bukan hal yang mudah bagi Liverpool untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Liverpool berhasil meraih tiga poin penuh setelah menang tipis 1-2 saat bertandang ke markas klub Leicester City, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu The Reds akan berambisi untuk bisa mengamankan kembali tiga poin penuh dipekan ini. Manajer klub Liverpool Jurgen Kloop mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa mengalahkan Tottenham Hotspur di markasnya, oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Tottenham Hotspur demi dapat meraih tiga poin penuh untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat puncak klasemen Premier League.

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :
(GK) H. Lloris, J. vertonghen, T. Alderweireld, D. Sanchez, B. Davies, K. Trippier, C. Eriksen, M. Dembele, L. Moura, S. Heung-min, H. Kane.

Prediksi Starting Line up Liverpool :
(GK) Alisson, V. van Dijk, T. Alexander- Arnold, A. Robertson, J. Gomez, J. Milner, G. Wijnaldum, N. Keita, S. Mane, R. Firmino, M. Salah.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Liverpool :
04-02-2018 Liverpool 2-2 Tottenham Hotspur
22-10-2017 Tottenham Hotspur 4-1 Liverpool
11-02-2017 Liverpool 2-0 Tottenham Hotspur
27-08-2016 Tottenham Hotspur 1-1 Liverpool
02-04-2016 Liverpool 1-1 Tottenham Hotspur

Prediksi pertandingan Premier League dipekan ini antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub akan bersaing ketat untuk bisa mengamankan tiga poin, namun nampaknya Liverpool dapat memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-3.
(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment