Saturday, September 15, 2018

Pirlo Dukung Pogba Balik Ke Juventus

Andrea Pirlo ikut memanaskan situasi akan rumor terkait akan masa depan dari Paul Pogba, Pirlo sangat mendukung sekali eks rekan satu timnya untuk dapat segera pergi dari Manchester United dan kembali untuk bermain bersama dengan kubu La Veccia Signora.

Seperti yang kita ketahui semua bahwa Paul Pogba pindah dari Manchester Unied ke Juventus pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2012 secara gratis. Dalam empat tahun ia bermain di Turin, Il Polo (Julukan dari Pogba) sudah sukses menikmati empat buah gelar juara Liga Italia, dan satu kali masuk ke partai puncak Liga Champions.

Sampai saat ini masa depan dari Pogba sendiri sangat sering sekali dibicarakan oleh banyak kalangan, hal ini disebabkan karena ia tidak betah untuk bisa bermain di Old Trafford, hal ini disebabkan karena ia terlibat konflik dengan pelatih Manchester United Jose Mourinho. Pirlo sama sekali tidak terkejut dengan keinginan dari Pogba tersebut untuk bisa pergi dan kembali berkarir di Italia.

“Apakah saya terkejut dengan hal ini? Sama sekali tidak. Saya tidak akan terkejut jika melihat Pogba kembali bermain dengan Juventus FC.” Kata Andrea Pirlo seperti yang dilansirkan oleh Metro.

Kabar akan kepindahan dari Paul Pogba semakin panas oleh rumor dari perkataan agen dari sang pemain yakni Mino Raiola. Ia menjanjikan bahwa kliennya tersebut hanya akan menghabiskan tiga musim saja untuk Manchester United semenjak kembali pada tahun 2016 sebelum berkarir di Spanyol. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment