Wednesday, September 19, 2018

Prediksi Liga Champions Real Madrid vs Roma

Sebuah partai panas akan tersaji dini hari nanti tanggal 20 September 2018 dimana akan menggelar pertandingan Liga Champions dari klasemen group G mempertemukan dua klub raksasa Eropa yaitu Real Madrid melawan Roma yang akan digelar di Santiago Bernabeu markas besar Real Madrid pukul 02:00 WIB. Real Madrid akan menghadapi partai yang berat di laga perdana kompetisi Liga Champions musim ini dimana Los Blancos akan menjamu klub raksasa Itali Serie A yaitu Roma, tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi Real Madrid untuk bisa meraih tiga poin agar bisa menduduki peringkat puncak klasemen group G. Roma akan menjalani laga perdana kompetisi Liga Champions pada pekan ini dengan partai yang berat, dimana Roma akan menjalani laga bertandang ke markas Real Madrid tentu akan menghambat ambisi Roma untuk bisa mengamankan tiga poin agar bisa menduduki peringkat puncak klasemen group G.

Juara tiga kali beruntun Liga Champions yaitu Real Madrid akan kembali memulai perjuangan pada kompetisi Liga Champions musim 2018/2019, namun di laga perdana Los Blancos langsung dihadapkan dengan partai yang berat dimana akan menjamu klub Roma tentu akan menjadi rintangan yang dapat menghambat ambisi Los Blancos untuk bisa meraih tiga poin. Manajer baru Real Madrid Julen Lopetegui mengatakan menghadapi Roma tentu bukan hal yang mudah, dimana Roma memiliki pertahanan dan juga kerja sama yang baik tentu akan sulit bagi kami untuk bisa mengalahkan Roma. Namun Manajer Julen Lopetegui sangat yakin anak asuhnya bisa mengalahkan klub raksasa Serie A Roma, oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin.

Roma akan menghadapi partai yang sulit di laga perdana kompetisi Liga Champions musim ini, dimana Roma akan menjalani laga bertandang ke markas juara tiga kali beruntun Liga Champions yaitu Real Madrid tentu akan menjadi hambatan besar untuk Roma bisa meraih tiga poin. Manajer klub Roma Eusebio Di Francesco mengatakan tentu sangat sulit untuk mengalahkan Real Madrid yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, manajer Eusebio Di Francesco mengatakan dirinya akan membawa skuat utamanya dan tidak memiliki kendala cedera pemain. Namun sebelum menghadapi Real Madrid tentunya manajer Eusebio Di Francesco akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Real Madrid demi dapat meraih tiga poin untuk bisa menduduki peringkat puncak klasemen group G.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) T. Courtois, D. Carvajal, S. Ramos, R. Varane, Marcelo, T. Kroos, L. Modric, Casemiro, K. Benzema, G. Bale, M. Asensio.

Prediksi Starting Line up Roma :

(GK) R. Olsen, A. Kolarov, F. Fazio, K. Manolas, L. Pellegrini, D. De Rossi, S. Nzonzi, E. Dzeko, C. Under, S. El Shaarawy.

Head to Head Real Madrid vs Roma :

08-03-2016 Real Madrid 2-0 Roma

17-02-2016 Roma 0-2 Real Madrid

05-03-2008 Real Madrid 1-2 Roma

19-02-2008 Roma 2-1 Real Madrid

08-12-2004 Roma 0-4 Real Madrid

Prediksi pertandingan Liga Champions antara Real Madrid melawan Roma tentunya akan berlangsung dengan panas dan sengit, dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin di laga perdana Liga Champions. Namun Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment