Saturday, September 22, 2018

Prediksi EPL Cardiff City vs Manchester City

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-6 tanggal 22 September 2018 akan mempertemukan antara klub Cardiff City melawan klub Manchester City yang akan digelar di Cardiff City Stadium pukul 21:00 WIB. Cardiff City akan menghadapi partai yang berat di pekan ke-6 Premier League dimana akan menjamu klub Manchester City tentu akan menjadi hambatan yang besar bagi Cardiff City untuk bisa mengamankan tiga poin penuh pada pekan ini. Manchester City yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menggeser Liverpool dan juga Chelsea agar bisa menduduki peringkat puncak klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Cardiff City tentu akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin penuh agar bisa menduduki peringkat puncak klasemen Premier League dipekan ini.

Cardiff City yang saat ini berada di zona tidak aman dimana menduduki peringkat ke-17 klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Manchester City tentu akan menjadi rintangan yang besar bagi Cardiff City untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Cardiff City gagal mengamankan tiga poin setelah dikalahkan dengan skor telak 4-1 saat bertandang ke markas Chelsea, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Manchester City tentu Cardiff City akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar tidak terpeleset ke zona degladasi dipekan ini. Manajer klub Neil Warnock mengatakan menghadapi Manchester City tentu sangatlah berat dimana Manchester City saat ini dalam performa terbaik mereka, manajer Neil Warnock mengatkaan dirinya harus lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil lebih baik lagi saat menjamu Manchester City demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Manchester City yang saat ini tengah berambisi untuk bisa merebut posisi puncak klasemen Premier League dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Cardiff City, tentu akan mengamankan tiga poin penuh agar bisa menggeser Liverpool dan juga Chelsea untuk bisa menduduki peringkat puncak klasemen Premier League dipekan ini. Pada laga sebelumnya Manchester City berhasil meraih tiga poin penuh setelah menang telak 3-0 saat menjamu Fulham, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Cardiff City tentu akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Manchester City Josep Guardiola mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh klub Cardiff City dan dipastikan akan menurunkan skuat utamanya melawan Cardiff City, namun sebelum menghadapi Cardiff City tentu manajer Josep Guardiola akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Cardiff City :

(GK) N. Etheridge, J. Bennett, S. Bamba, S. Morrison, B. Ecuele Manga, J. Ralls, V. Camarasa, J. Hoilett, H. Arter, D. Ward, B. Reid.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, A. Laporte, N. Otamendi, K. Walker, F. Delph, Fernandinho, D. Silva, L. Sane, I. Gundogan, R. Sterling, G. Jesus.

Head to Head Cardiff City vs Manchester City :

28-01-2018 Cardiff City 0-2 Manchester City

18-01-2014 Manchester City 4-2 Cardiff City

25-08-2013 Cardiff City 3-2 Manchester City

Prediksi pertandingan Premier League dipekan ini antara Cardiff City melawan Manchester City tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama ingin mengincar tiga poin dipekan ini, namun Manchester City lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment