Wednesday, September 12, 2018

Premier League 2018/2019 – 11 Bintang Lapangan Hijau yang habis kontrak 2019 nanti.

Kontrak merupakan sebuah elemen yang biasanya sangat berkaitan dengan sebuah ikatan baik dari sisi pemain ataupun klub yang ingin mendapatkan seoarang pemain untuk bermain bersama timnya. Biasanya kontrak ditentukan berdasarkan performance yang ditampilkan oleh pemain tersebut, jika pemain tersebut dapat bermain maksimal dan membuktikan bahwa mereka layak untuk klub tersebut.

Biasanya tim akan tetap mempertahankan dan memperpanjang kontraknya, walaupun tidak menutup kemungkinan juga lirikan dari klub-klub lainnya juga akan membuat pemain tersebut dapat memilih jalan untuk hengkang dari klub lamanya untuk mendapatkan gaji dan popularitas ataupun tantangan yang lebih besar dibanding sebelumnya.

Tercatat ada 11 pemain bintang premier league yang akan berakhir kontraknya pada 2019 mendatang. Nama pertama muncul dari kapten kesebelasan Liverpool James Milner, pemain yang saat ini sudah berusia 32 tahun tersebut masih memiliki tempat dan menjadi peran yang sangat central bagi The Reds.

Kemungkinan besar pemain tersebut akan diperpanjang kontraknya mengingat pada pertandingan pekan ke-4 kemarin pemain tersebut berhasil menciptakan assist dan bermain cukup impresif untuk Liverpool. Pemain andalan Kompany yang sudah bermain cukup lama dan memberikan banyak kontribusi untuk klub Citizens itu diyakini juga akan mendapatkan kontrak baru dari manajemen dan Pep Guardiola yang masih membutuhkan bantuannya untuk menjaga lini pertahanan city.

Jan Vertonghen juga menjadi salah satu pilar penting untuk pertahanan Tottenham dan diyakini pemain berusia 31 tahun tersebut akan diperpanjang kontraknya untuk tetap bermain dengan The Lily Whites. Bek lainnya Toby Alderweirld yang menjadi incaran dari Manchester United seperti dikabarkan oleh media Inggris terombang-ambing apakah akan tetap bertahan di Tottenham ataupun akan pindah ke klub lainnya.

Mantan pemain Manchester United Danny Welbeck dispekulasikan akan mencari klub baru setelah kehadiran dari Aubameyang dan Lacazette yang menggeser posisi pemain ini. Aaron ramsey juga akan berakhir kontrak dengan Arsenal, tapi diyakini pemain tengah terbaik dari The Gunners ini akan disodori kontrak baru.

Bergantinya kepelatihan The Blues Chelsea membuat David Luiz mendapatkan tempatnya kembali dan kemungkinan akan tetap dipertahankan di Stamford Bridge. Pemain Chelsea lainnya Fabregas juga terindikasi tidak memiliki peranan yang cukup penting diskuad Sarri sembari rekrutan pemain seperti Jorginho yang menggeser pemain tersebut.

Bek Manchester United Luke Shaw yang kerap kali cedera membuat pelatih menjadi pusing, tetapi penampilan luar biasa musim ini membuat kemungkinan pemain tersebut akan diperpanjang kontraknya. David De Gea juga tetap menjadi pilihan pertama The Reds Devil untuk menjaga gawang. Sedangkan nama terakhir Antony Martial menjadi tanda Tanya besar setelah kerap kali pemain ini hanya menghiasi bangku penonton Manchester United.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment