Tuesday, September 18, 2018

Liga Champions 2018/2019 – Jelang Big Match antara The Reds Inggris vs PSG Prancis.

Liga champions akan memasuki tahun baru dengan mempertemukan beberapa tim besar untuk menentukan siapa yang terbaik di dunia. Tentu saja secara tidak langsung juara bertahan Real Madrid tetap difavoritkan untuk dapat menjadi juara lagi.

Walaupun persentasi ini jauh menurun karena hengkangnya Ronaldo dan Zidane yang menjadi salah satu penentu atau pemain kunci kemenangan Madrid tersebut. Ronaldo menjadi top skorer pada musim lalu dan taktik dari Zidane membuat Madrid dapat melangkah mulus setelah mengalahkan Liverpool di partai final.

Pertandingan liga champion kali ini akan mempertemukan dua tim besar yaitu Liverpool dan PSG. The reds Liverpool sendiri tampil sangat impresif diawal musim dengan menyapu bersih 5 laga awal mereka dengan kemenangan. Hasil ini termasuk dengan kemenangan anak asuh Jurgen Klopp atas Tottenham Hotspur.

PSG Prancis sendiri juga belum menemukan lawan yang sepadan, tim prancis ini juga berhasil menyapu bersih 3 pertandingan awal mereka dengan kemenangan. Liverpool sendiri akan menjamu tim prancis tersebut pada rabu dinihari di Anfield. Dimana dua tim tersebut harus bersaing dengan klub raksasa Italia lainnya yaitu Napoli yang berada di grup yang sama.

Bagi kedua tim pertemuan ini merupakan pertama kalinya, dimana keduanya cuma pernah bertemu di semifinal piala winners 1996/1997 dengan agregat 3-2 yang berhasil dimenangi oleh PSG. Jelang duel yang mempertemukan calon juara tersebut, ada beberapa sejarah menarik dimana Liverpool lebih diunggulkan karena berhasil memenangkan 4 pertandingan saat melawan wakil dari liga prancis.

Sedangkan PSG mempunyai sejarah yang buruk dimana tim ini harus kalah 4kali dari wakil inggris. Pelatih pada masing-masing kubu tentu saja sudah menyusun formasi dan beberapa pemain kunci untuk ikut dan bertanding dalam laga penting ini. Pemain PSG yang bertabur para bintang seperti Neymar dan Mbappe akan menjadi andalan bagi klub asal prancis tersebut.

Terlebih lagi Mbappe yang sedang bersinar pada piala dunia silam. Sedangkan Liverpool sendiri akan mengandalkan trio didepan mereka yang dipimpin oleh Salah, Mane dan Firmino. Dominasi dan gaya permainan dari masing-masing tim akan menjadikan laga ini panas.

Dikarenakan gaya permainan dari kedua tim yang sama-sama mengandalkan gaya menyerang dibandingkan bertahan ataupun serangan balik, sehingga pada akhirnya akan terjadi jual beli serangan dan akan membuktikan atau menguji kedua pertahanan dari masing-masing kubu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment