Sunday, September 30, 2018

Bonucci: Tiga Poin Dari Napoli Sangat Penting

Salah satu pemain bertahan andalan milik Juventus FC, Leonardo Bonucci, menyatakan bahwa kemenangan yang telah diraih oleh timnya pada saat berhadapan dengan SSC Napoli pada pertandingan lanjutan Liga Italia musim 2018/2019 adalah sebuah hal yang sangat penting sekali.

Pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Turin, pada hari Minggu tanggal 30 September 2018 dini hari tadi, Juve sukses memenangkan pertandingan tersebut dengan skor telak 3-1 atas tamunya Napoli. Bonucci sendiri juga sukses ikut menciptakan gol pada pertandingan tersebut.

Bonucci yang dimainkan sejak menit pertama, merasakan secara langsung akan betapa kuatnya Napoli. Pemain asli asal Italia tersebut ini tahu sekali bahwa Napoli adalah salah satu tim yang sangat kuat dan juga merepotkan akan barisan pertahan dari timnya. Terlebih pada awal-awal pertandingan, Juve banyak melakukan kesalahan.

Hal ini terbukti dari tertinggalnya Juventus FC 0-1 terlebih lawannya Napoli. Merupakan sebuah keberuntungan bagi Max Allergi dan anak asuhnya yang mampu membalikan keadaan dan mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan.

Oleh sebab itu lah mengapa Bonucci pun merasa sangat senang sekali akrena mampu mendapatkan kemenangan pada laga tersebut, dan ia menilai bahwa ini adalah hal yang sangat penting sekali bagi timnya untuk dapat bisa menjuarai Liga Italia musim 2018/2019.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting sekali atas Napoli, kami memang sempat melakukan beberapa kesalahan pada awal pertandingan karena kami ingin memainkan permainan bola datar. Kami ingin permainan dari Napoli kami ambil, karena kami ingin mengetahui bahwa Napoli benar-benar sangat berbahaya.” Kata Leonardo Bonucci seperti yang dilansirkan oleh halaman resmi dari Juventus FC. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment