Wednesday, September 26, 2018

Klopp: Mustahil Bagi Kami Untuk Menangkan Empat Glear

Jurgen Klopp selaku sebagai pelatih dari Liverpool FC terlihat cukup ragu akan peluang dari timnya untuk dapat bisa memenangkan empat kompetisi pada musim kali ini yakni 2018/2019. Yang mana menurutnya, dengan menyapu bersih empat kompetisi tersebut merupakan sebuah hal yang sangat mustahil sekali walaupun belum ada yang pernah melakukan hal tersebut.

The reds sendiri sampai saat ini masih berada di empat kompetisi yang berbeda, tidak hanya di Liga Inggris saja, Liverpool FC masih mendapatkan kesempatan untuk bisa memenangkan gelar juara Piala Liga Inggris, FA Cup, dan Liga Champions 2018/2019. Klopp masih merasa bahwa hal tersebut masih sangat mustahil untuk bisa terjadi.

Sampai sejauh ini di daratan ratu Elizabeht hanya Manchester United saja yang sukses memenangkan tiga gelar sekaligus dalam satu musim yakni pada tahun 1999. Liverpool FC sendiri juga sudah pernah merasakan akan hal tersebut pada tahun 2001 yakni dengan memenangkan Piala Liga, Piala FA, dan Piala Europa League.

“Jujur saya sama sekali tidak dapat menyakini akan hal memenangkan empat kompetisi sekaligus dalam satu musim. Tidak ada satu tim pun yang mampu untuk memenangkan keempatnya. Saya cukup yakin untuk FA Cup dan Liga Inggris, namun tidak untuk semuanya, karena kami harus dapat bertahan di semua kompetisi dan untuk mengatur jadwal tersebut sangat sulit sekali.” Kata Jurgen Klopp oleh Goal.

“Saya sangat ingat sekali pada saat pertama kali disini, yang mana jika kami memang saat berhadapan dengan West Ham United di ajang Piala FA, maka kami harus bermain pada hari Senin, Rabu, atau Jumat. Maka itu adalah sebuah hal yang sangat lucu sekali.” Pungkas pelatih berkebangsaan asal Jerman tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment