Wednesday, September 19, 2018

Neymar Kembali Dibully Netizen

Seperti yang kita ketahui semuanya bahwa Neymar Jr sangat dikenal sekali sebagai seorang pemain sepak bola yang memiliki skill diatas rata-rata, ya winger andalan milik Paris Saint Germain tersebut ini memiliki kualitas dan skill dalam mengolah bola yang berguna untuk bisa menggocek pemain-pemain lawan.

Akan tetapi Neymar pada saat ini telah mengalami nasib yang sangat sial pada dini hari tadi, hal tersebut terjadi pada saat timnya Paris Saint Germain bermain melawan Liverpool FC pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup C Liga Champions musim 2018/2019 di Anfield Stadium.

Sudah terbiasa melewati pemain lawan, pemain berusia 26 tahun tersebut ini malah dikelabui oleh pemain lawan, hal tersebut terjadi pada laga menit ke 25, salah seorang winger andalan milik Liverpool FC Sadio Mane melakukan tekanan ke jantung pertahanan dari Paris Saint Germain.

Yang mana pada kala itu Neymar sudah menunggu dan telah sangat siap untuk bisa menghadang pergerakan dari Mane, Mane sendiri terlihat akan bergerak ke sebelah kanan, dan Neymar pun mencoba untuk bisa mengikuti akan pergerakan yang telah dituju oleh pemain internasional Senegal tersebut.

Pada akhirnya Neymar pun tertipu, para Netizen yang sangat sering sekali mengkritik akan aksi diving Neymar di kompetisi Piala Dunia 2018 yang lalu, Akun @theragz2 menulis “Mane secara sukses telah memulangkan Neymar ke negaranya Brasil!”.

Bullyan yang dilancarkan kepada pemain internasional Neymar tersebut ini kian menyakitkan setelah pada akhir pertaningan tersebut, Paris Saint Germain harus kalah dengan skor 2-3 dari Liverpool FC. Selain itu Neymar juga bermain dengan sangat standar sekali pada laga tersebut, yang mana Neymar hanya mampu melesatkan satu tendangan shot on target saja. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment