Monday, September 24, 2018

Chelsea VS Westham Tanpa Gol

Berita Bola Online – Lanjutan pertandingan Liga Inggris Premier League yang mempertemukan Westham United VS Chelsea di pekan ke Enam. Pertandingan yang berlangsung di kandang The Hammers yang di latih oleh Manuel Pellegrini berhasil menahan imbang The Blues Chelsea dengan skor kacamata.

Pertandingan yang di helat di kandang Westham United London Stadium, Minggu (23/9/2018) malam WIB. Tim Asuhan Maurizio Sarri Chelsea yang tampil menguasai pertandingan tetapi gagal mencetak gol ke gawang The Hammers yang di kawal oleh Lukasz Fabianski. Dengan 17 kali tembakan dan enam kali mengarah ke gawang yang gagal menjadi gol.

The Blues Chelsea yang unggul dalam penguasaan bola sampai 72 persen. Pemain-pemain Chelsea dibuat frustasi dengan strategi yang di terapkan oleh pelatih Westham Manuel Pellegrini. Pertahanan yang ketat di terapkan oleh pemain The Hammers. Pertahanan yang rapi di mainkan oleh bek Westham. Sampai pertandingan berakhir tidak ada gol tercipta dan banyak peluang yang terbuang sia sia oleh kedua tim.

Dengan hasil ini Chelsea menempati peringkat ke tiga dengan mengumpulkan poin 16 dan Westham United menduduki peringkat ke 17 dengan terkumpul empat poin. Pelatih The Blues Chelsea Maurizio Sarri tidak mau banyak mengomentari hasil yang mereka dapatkan malam ini.

Susunan pemain :

West Ham United : Fabianski, Zabaleta, Balbuena, Diop, Masuaku, Noble ( 85′ Carlos Sanchez ) , Rice, Obiang, Yarmolenko, Anderson ( 73′ Robert Snodgrass ) , Antonio ( 65′ Lucas Perez ).

Chelsea : Arrizabalaga, Azpilicueta, Rudiger ( 69′ Gary Cahill ), Luiz, Alonso, Jorginho, Kovacic ( 79′ Ross Barkley ) , Willian, Kante, Hazard, Giroud ( 65′ Alvaro Morata ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment