Friday, September 28, 2018

Meski Dapat Hukuman, CR7 Masih Dapat Bermain Lawan MU

Buntut kartu merah di pertandingan menghadapi Valencia, Cristiano Ronaldo mendapatkan hukuman larangan berlaga sekitar satu pertandingan. Itu bermakna Ronaldo dapat main versus Manchester United.

Ronaldo dikartu merah waktu Juventus tandang ke markas klub Valencia di matchday 1 Group H Liga Champions pada tanggal 19 September kemarin. Pemain dari Portugal itu mendapatkan kartu merah langsung selesai ikut serta satu insiden dengan Jeison Murillo.

Hari Kamis (27/9/2018), UEFA menginformasikan keputusannya berkaitan hukuman bagi Ronaldo. Pemain Ronaldo dijatuhi hukuman larangan untuk bermain sekitar satu laga. Demikian seperti dikutip Football Italia.

Itu bermakna Ronaldo akan mangkir waktu Juve menjamu Young Boys pada matchday 2 di tanggal 2 Oktober.

Dengan diberi hukuman satu pertandingan, Ronaldo juga dapat melakukan pertandingan reuni dengan MU. Selesai melawan Young Boys, Bianconeri akan mainkan dua pertandingan berturut-turut menghadapi MU.

Ronaldo bersama dengan Juve semakin lebih dahulu tandang ke Old Trafford di tanggal 23 Oktober. Mereka akan gantian menjadi tuan-rumah di matchday 4 di tanggal 7 November.

Semenjak tinggalkan Old Trafford pada 2009, Pemain Ronaldo telah berlaga menghadapi MU sekitar 3x. Dua salah satunya berlangsung di set 16 besar Liga Champions tahun 2012/2013 waktu Real Madrid melawan MU.

Dalam 2x pertemuan itu, Ronaldo cetak gol di semasing leg bagi menolong Madrid singkirkan MU. Satu lagi duel berlangsung di Piala Super UEFA tahun 2017 dimana Ronaldo masuk menjadi pemain cadangan di menit-menit akhir laga.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment