Friday, September 21, 2018

CR7 Berkemungkinan Dapat Tampil Lawan United

Cristiano Ronaldo diketahui bahwa ia mendapatkan kartu merah pada saat timnya Juventus FC bermain laga tandang ke markas dari Valencia FC di pertandingan pertama babak penyisihan Grup H Liga Champions musim 2018/2019 di Estadio Mestalla.

Dalam laga tersebut pemain internasional dari Portugal tersebut ini mendapatkan kartu merah secara langsung oleh wasit Felix Brych, karena wasit tersebut menilai bahwa Ronaldo menyerang salah satu pemain bertahan dari Valencia yang bernama Jeison Murillo.

Kartu merah yang langsung di dapati oleh Ronaldo tersebut, membuat ia mendapatkan kabar tidak akan mendapat memperkuat kubu La Veccia Signora pada saat berhadapan dengan mantan tim lamanya yang berasal dari Inggris, Manchester United pada hari Kamis, tanggal 25 Oktober 2018.

Akan tetapi seperti peraturan yang telah ditulis UEFA, Ronaldo akan mendapatkan hukumanlarangan bermain satu pertandingan, hal ini dapat dilihat dari pasal 50 ayat, kartu merah akan membuat seorang pemain menerima hukuman larangan untuk bisa tampil pada satu pertandingan.

Hal ini dapat dikatakan bahw Ronaldo akan absen memperkuat Juventus saat berhadapan dengan Young Boys di pertandingan ke Grup H, yang mana laga tersebut akan berlangsung di Stadion Allianz pada hari Rabu tanggal 3 Oktober 2018. Walaupun demikian, masih tidak dapat menjadi suatu jaminan bagi Ronaldo untuk bisa bermain melawan Manchester United.

Karena di dalam pasal 50 ayat 1 tersebut juga terdapat hukuman tersebut dapat ditambah jika di dalam kartu merah tersebut, sang pemain melakukan suatu pelanggaran yang sangat serius, jadi nasib dari Ronaldo sampai saat ini masih ada ditangan dari UEFA. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment