Saturday, September 22, 2018

Serba-Serbi Sepak Bola – Pemain Terkaya Sepak Bola Dunia.

Sepakbola merupakan salah satu olahraga yang sangat diminati oleh banyak orang diseluruh dunia, tentu saja hal ini yang menyebabkan pendapatan dari para pemain bola terkesan sangat tinggi dan mewah untuk beberapa pemain. Berikut adalah beberapa pemain yang mempunyai total pendapatan tertinggi pada saat bermain bola atau selama menjalani karir sepakbola professional selama hidupnya.

Nama pertama muncul dari liga inggris yaitu mantan kapten The Blues Chelsea dan Timnas Inggris John Terry, charisma dan kelihaian dari pemain tersebut untuk menjaga pertahanan dari Chelsea membuat pemain ini menjadi salah satu pemain terkaya dengan total 39 juta poundsterling.

Penyerang anyar Manchester City yang sangat subur pada musim lalu dan musim ini yaitu Sergio Kun Aguero juga masuk dalam daftar. Pemain tersebut memiliki total kekayaan mencapai 40 juta poundsterling atau 1 juta lebih banyak dibandingkan John Terry.

Salah satu pemain andalan Manchester City dulu adalah Yaya Toure, pemain ini dianggap memiliki total kekayaan sekitar 43 juta poundsterling, pemain ini sendiri pernah memperkuat AS Monaco, Barcelona dan tentu saja Manchester City.

Pemain yang cukup kontroversial dikarenakan beberapa divingnya dan gaya permainan samba yang sangat kental Neymar menjadi pemain selanjutnya yang ditaksir memiliki kekayaan berkisar 49 juta poundsterling, pemain asal brazil ini akan terus menambah pundi-pundi uangnya mengingat klubnya saat ini membayarnya dengan sangat tinggi.

Mantan bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale yang dahulu bermain di posisi belakang sebagai sayap dan ketika dibeli oleh Los Blancos Real Madrid dijadikan penyerang sukses merebut posisi selanjutnya dengan total kekayaan mencapai 56 juta poundsterling.

Salah satu pemain yang sangat impresif musim ini Eden Hazard memiliki kekayaan yang mencapai 77 juta poundsterling walaupun pemain asal Belgium ini kerap tampil sangat sederhana. Salah satu pemain legendaris Manchester united wayne rooney juga masuk kedalam daftar pemain sepakbola terkaya dunia dengan total kekayaan yang mencapai 93 juta poundsterling.

Zlatan Ibrahimovic yang bermain untuk banyak klub menjadi pemain selanjutnya dengan total kekayaan yang mencapai 110 juta poundsterling. Salah satu pemain mega bintang Lionel Messi yang memiliki gaji tertinggi di Barcelona mempunyai total kekayaan yang sangat impresif yaitu sekitar 230 juta poundsterling.

Nama yang sudah tidak asing lagi diseluruh dunia yaitu CR7, pemain yang bukan hanya aktif di dunia sepakbola ini tetapi juga beberapa iklan maupun usaha lainnya membuat pemain ini mendapat predikat pemain terkaya dunia dengan total asset yaitu 250 juta poundsterling.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment