Thursday, September 20, 2018

Messi Sudah Kembali Jadi Bintang Kemenangan

Lionel Messi kembali jadi aktor kemenangan klub Barcelona di kelanjutan Liga Champions tahun 2018/2019. Dia diinginkan masih tetap dapat membuat gol semakin banyak lagi.

Dalam laga menghadapi PSV Eindhoven, Barcelona menuai kemenangan dengan score akhit 4-0. Dalam pertandingan itu, Messi juga membukukan hat-trick.

Salah satunya gol Messi dibukukan dengan sepakan bebas langsung. La Pulga telah menuliskan 103 gol pada Liga Champions.

Rekanan setim Messi, Ivan Rakitic, memberikan pujian pada tampilan pemain dari Argentina itu. Rakitic mengharap ada gol semakin banyak lagi dari Messi.

“Kaki itu impresif serta dia menuliskan gol hebat yang lain. Aku mengharap dia tidak berhenti serta ada banyak gol lagi,” kata Rakitic di Marca.

Walau menang dengan margin memberikan keyakinan, Rakitic menilainya pertandingan berjalan berat. Dia juga menyatakan jika Barca belum juga pada keadaan 100 %.

“Pertandingan ini berat bagi kami, yang manakah lumrah sebab ini Liga Champions serta ini adalah pertandingan pertama,” kata Rakitic.

“Mereka begitu terpacu serta mereka mengawali liga dengan begitu baik.”

“Ini adalah pertandingan yang tunjukkan usaha bagus, namun kami masih tetap dapat lebih baik lagi. Anda dapat tetap lebih baik serta kami lihat pada detail kecil di tiap-tiap laga. Kami ketahui jika kami belumlah 100 %,” dia memberikan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment