Wednesday, September 26, 2018

LeBron: LA Lakers Sulit Hentikan Warriors

Pemain terbaru milik Los Angles Lakers, LeBron James, menilai bahwa timnya sampai saat ini masih membutuhkan waktu untuk dapat bisa mengakhiri akan dominasi dari Golden State Warriors di pentas NBA.

James menilai bahwa kualitas bermain dari skuat LA Lakers sendiri pada saat ini masih sangat jauh sekali jika harus dibandingkann apa yang telah dimiliki oleh Warrios.

“Kami masih memiliki suatu jalan yang panjang sekali untuk dapat bisa mengalahkan Golden State Warrios,” Ungkap James dari sebuah video di Youtube LA Lakers.

“Warrios mampu mengatasi akan semua masalah yang telah menimpa mereka dan dapat segera memulai latihan pada hari ini dan kapan pun yang mereka mau. Pada sisi yang lain, Lakers sendiri akan memulai semuanya dari awal dan semuanya ini menjadi suatu jalan yang sangat panjang.” Sambung LeBron.

James juga menyatakan bahwa ia dan bersama dengan seluruh punggawah dari LA Lakers akan tetap berusaha dengan keras demi memenangkan gelar juara NBA walaupun ia ketahui hal tersebut bukanlah suatu hal mudah.

“Sebenarnya kami tidak boleh mencemaskan akan apa yang telah dimiliki oleh Warrios pada saat ini dan apa yang sedang mereka lakukan. Seperti yang kita ketahui bahwa mereka dalah tim yang juara.” Papar LeBron.

“Kami hanya dapat memfokuskan diri kami apa adanya untuk dapat bisa menjadikan diri kami jauh lebih bauk lagi pada setiap harinya sebagai seorang pemain dari LA Lakers. Semoga saja kami dapat bersaing dengan baik demi memenangkan gelar juara.” Pungkas mantan pemain dari Miami Heat tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa Golden State Warriors memang sangat mendominasi sekali dalam empat musimm terakhir di NBA, dan mereka hanya satu kali saja mengalami kekalahan pada musim 2016 yang lalu. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment