Wednesday, September 19, 2018

Icardi Sebut Timnya Pantas Menang Atas Tottenham

Penyerang utama dari FC Internazionale Milan, Mauro Icardi, menyebutkan bahwa timnya memang sangat pantas sekali untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan pertama Grup B Liga Champions musim ini, yang mana pada pertandingan yang berlangsung di markas Inter, mereka sukses mengalahkan tamunya Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan yang didapati oleh mereka tersebut terbilang sangat dramatis sekali, hal ini disebabkan karenakan 10 menit menjelang pertandingan berakhir, Inter yang sebelumnya tertinggal 0-1 dari lawannya, mampu bangkit dan malah membalikkan keadaan pada laga tersebut sehingga membuat laga tersebut berakhir menjadi kemenangan bagi mereka dengan skor akhir 2-1.

Icardi sukes menjadi pembuka gol penyeimbangan bagi timnya yang terjadi pada menit ke 85, sebelum pada akhirnya Inter sukses menentukan kemenangan mereka melalu gol dari Matias Vecino pada menit ke 90+2.

Striker berkebangsaan asal Argentina tersebut pun merasakan bahwa kemenangan memang sudah sangat jelas terasa luar biasa spesialnya bagi para pemain Inter Milan. Hal ini dikarenakan ini merupakan kemenangan pertama mereka setelah enam tahun mereka absen di Liga Champions. Sama halnya dengan Icardi, ini merupakan pertandingan pertamanya di Liga Champions dan juga gol pertamanya.

“Bola berada dengan posisi yang sangat baik, saya langsung mengeksekusinya dengan bagus dan beruntung bagi saya bola itu masuk. Kami pantas untuk bisa memangkan pertandingan tersebut, karena kami terus berusaha dengan sangat keras sekali sampai pertandingan berakhir.” Kata Icardi seperti yang dilansirkan oleh halaman resmi UEFA.

“Saya sangat senang sekali untuk tim ini, para penggemar setia Inter dan juga untuk diri saya, ini merupakan sebuah debut Liga Champions yang sangat hebat bagi saya.” Tutup pemain berusia 25 tahun tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment