Wednesday, September 26, 2018

Nurmagomedov Samakan Dirinya Dengan Mayweather

Petarung UFC berasal dari Rusia, Khabib Nurmagomedov, diketahui bahwa ia menyejajarkan dirinya sendiri dengan salah satu petinju ternama asal Amerika Serikat yang bernama Floyd Mayweather Jr.

Pernyataan yang dibuat oleh Nurmagomedov tersebut ini dilontarkannya menjelang pertandingan UFC 229 yang mana pada laga tersebut ia akan bertarung melawan petarung ternama asal Republik Irlandia yaitu Cornor McGregor.

“Saya adalah Floyd Mayewather di MMA.” Kata Khabib Nurmagomedov dengan tegas seperti yang dikutip dari halaman resmi MMAWeekly.

“Untuk saat ini, saya dalah juara UFC yang paling aktif dan juga dominan. Ini adalah pertarungan yang ketiga untuk saya dalam sembilan bulan terakhir, 26-0 belum pernah kalah.” Tutur petarung asal Rusia tersebut.

Untuk arena tinju, Floyd Mayweather seperti yang kita ketahui hbahwa ia memiliki catatan sangat impersif sekali, yang mana ia mencatatkan 50 kali kemenangan tanpa mengalami kekalhan. Terakhir kali Mayweather sukses mendapatkan kemenangannya saat berhadapan dengan McGregor pada tanggal 26 Agustus 2018,

Pertandingan yang bertajuk ‘The Biggest Fight in Combat Sports History’ atau ‘The Money Fight’ itu menjadi sorotan bagi dunia. Mayweather sukses memangndengan TKO (technical knockout pada ronde 10. Setelah kemenangan tersebut, Mayweather pun memutuskan untuk pensiun.

Pada saat ini Nurmagomedov memiliki kesempatna untuk dapat bisa mengikuti akan jejas dari Mayewather yang juga dapat mempertahankan akan rekor kemenangannya pada saat berhadapan degan McGregor. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment