Sunday, September 30, 2018

Premier League 2018/2019 – The Best New Comer dari Liga Inggris.

Beberapa pemain baru yang telah dibeli pada transfer musim panas tahun 2018/2019 membuktikan bahwa ada beberapa pemain yang pantas untuk bermain di klub tersebut dengan mencatatkan data statistic dan kontribusi yang luar biasa untuk tim yang dibelanya. Berikut adalah beberapa pemain baru yang tercatat memiliki kontribusi yang cukup impresif untuk tim barunya.

Nama pertama muncul dari skuad The Blues Chelsea yaitu Jorginho. Pemain yang direkrut oleh Pelatih baru mereka Sarri dari Napoli nampaknya membawa dampak sangat positif untuk the blues, pemain ini berhasil memberikan 689 passing, dimana jumlah yang tertinggi.

Pemain muda yang bermain untuk Leicester City James Maddison membuktikan dirinya pantas untuk bermain bersama The Foxes, dimana pemain ini disiapkan untuk menggantikan peran dari Riyad Mahrez yang sudah hengkang ke Manchester City. Pemain yang baru debut di Premier League Inggris itu sendiri sudah berhasil mencetak 3 gol dari 6 pertandingan yang telah dilalui oleh The Foxes.

Selanjutnya beralih ke wolverhampton wonderers yang memiliki nama baru Ruben Neves, pemain terbaru sukses menjadi pemain tengah yang memiliki peran penting baik untuk penyerangan dan pertahanan dari tim tersebut. Total pemain tersebut telah berhasil memberikan 390 passing dan merupakan angka tertinggi yang dimiliki oleh klub tersebut.

Masih dalam klub yang sama kiper asal Portugal Rui Patricio yang diborong dari Sporting CP sukses membuktikan dengan penyelamatan gemilang yang dilakukan oleh pemain tersebut, total Rui sudah melakukan 19 penyelamatan dari total 6 kali pertandingan yang dilalui oleh tim tersebut.

Salah satu pemain yang dirumorkan akan membela Barcelona adalah Jean Michael Seri yang pada akhirnya membela Fulham, pemain ini memiliki rekor yang cukup bagus dengan memberikan 420 passing dan merupakan jumlah terbanyak pada level klub tersebut.

Pemain yang bermain untuk wolverhampton memiliki rekor bagus salah satunya adalah Willy Boly yang sukses menjadi bek central untuk membantu penjaga gawang, total pemain ini sudah memiliki kontribusi 1 gol dan melakukan 11 intercept.

Salah satu pemain tengah lainnya yang dimiliki oleh wolverhampton adalah Joao Moutinho, pemain ini memiliki jumlah passing kedua tertinggi setelah Neves yang memiliki 352 passing. Nama terakhir adalah kiper asal Cardiff city yang mampu menyelamatkan dua penalty sejauh ini, kiper ini merupakan kiper yang berasal dari Pilipina salah satu Negara yang terletak di Asian.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment