Sunday, September 16, 2018

Premier League 2018/2019 – Tim yang melaju Sempurna vs Tim yang sedang Bangkit

Kemenangan sempurna yang berhasil diraih oleh Watford membuat banyak pecinta sepakbola merasa takjub dan penasaran melihat gaya permainan yang ditunjukkan oleh klub tersebut. Tantangan terbesar klub tersebut akan muncul sabtu ini ketika mereka akan menjamu salah satu tim raksasa liga inggris The Reds Manchester United yang tentu saja mengincar kemenangan sebagai harga mati bagi mereka.

Manchester United yang diasuh oleh Jose Mourinho telah mengalami dua kekalahan beruntun pada saat bertemu dengan Brighton dan Tottenham Hotspur walaupun berhasil menang pada pertandingan awal melawan Leicester City dan burnley yang menjadi titik awal kebangkitan dari skuad Mourinho tersebut.

Watford sendiri secara mengejutkan berhasil menyapu bersih 4 pertandingan awal mereka termasuk dengan mengalahkan salah satu tim raksasa Tottenham 2-1 pekan lalu. Dalam hal sejarah tentu saja The Reds Manchester United dapat tersenyum karena dari total 13 pertandingan terakhir Watford selalu kalah melawan united. Berikut adalah beberapa fakta menarik mengenai dua pertemuan klub inggris tersebut.

Watford hanya mampu menang 1 kali dalam 13x pertemuan melawan Manchester United yaitu pada September 2016 dikandang sendiri dengan skor 3-1, tentu saja hal ini membuat kepercayaan diri sang pelatih Javi Garcia akan bertambah untuk menjamu tim Setan Merah sabtu nanti.

Jose Mourinho belum pernah kalah dalam 5 pertandingan terakhir pada saat bertemu Watford yang tentu saja membuat kepercayaan diri dari tim setan merah dapat meningkat. Apalagi dengan misi untuk bangkit dan bermain lebih baik lagi sehingga menghindari Mourinho dari adanya kemungkinan kursi kepelatihannya akan digeser oleh orang lain.

Watford sendiri mencatatkan rekor baru dengan berhasil menang 4 kali secara beruntun pada liga premier league inggris. Romelu Lukaku sudah berhasil mencetak 19 gol dari 38 pertandingan yang dilakoninya, jika pemain tersebut berhasil mencetak gol ke- 20nya, maka pemain tersebut akan berada di posisi ke-4 pemain Manchester united dengan koleksi gol tercepat setelah Van Nistelrooy, Van Persie dan Yorke.

Mantan pemain Arsenal Alexis Sanchez ternyata mencatatkan rekor baik pada saat bertemu Watford, pemain tersebut telah berhasil mencetak 3 gol dan 3 assist dan juga mencetak dua kali gol pada saat bermain di kandang Watford. Pertandingan yang tentu saja menarik ditunggu antara tim yang melaju sempurna melawan tim yang sedang berusaha bangkit pada sabtu pekan nanti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment