Thursday, September 20, 2018

Liga Champions 2018/2019 – Start Gemilang The Reds Liverpool di Liga Champion.

Salah satu pertandingan pertama pada pembukaan piala bergengsi yang mempertemukan seluruh klub dari dunia adalah laga antara Liverpool yang mewakili liga inggris dan PSG yang mewakili liga inggris. Banyak yang memprediksi bahwa pertandingan ini akan berlangsung sangat ketat karena gaya permainan yang sama2 dominan dan tentu saja pemain-pemain bintang yang bertaburan di lapangan hijau membuat pertandingan ini sangat seru untuk dinikmati.

Liverpool ini tampil sangat memukau dengan kemenangan dramatis atas tim tamu PSG dengan skor 3-2. Roberto Firmino pemain asal Brazil yang menjadi penyelamat the reds Liverpool atas tiga angka yang berhasil dibawa pulang oleh Liverpool dihadapan public sendiri.

Pada babak pertama pertandingan diawali dengan tempo yang cukup tinggi, dimana antara satu tim dengan lainnya saling jual beli serangan. Kesempatan pertama dari James Milner yang memberikan crossing tetapi tidak dapat disambut dengan baik oleh Sturridge, dan bola yang memantul disepak dengan keras oleh Van Dijk tetapi masih bisa ditepis oleh kiper PSG Areola.

Penyelamatan Allison berhasil membuat Liverpool juga selamat dari serangan berturut-turut yang dilancarkan oleh tim tamu, tendangan neymar pada jarak yang dekat berhasil ditepis oleh kiper Liverpool tersebut dan bola rebound tersebut ditendang kembali oleh Cavani tetapi tidak berhasil menghasilkan gol.

Gol pertama tercipta tepatnya setelah laga berjalan lebih dari 30 menit lamanya, lewat sundulan kepala Daniel Sturridge Liverpool berhasil mencuri satu angka untuk sang tuan rumah. 1-0 untuk keunggulan Liverpool. 4 menit berselang Mbappe hampir mencuri gol, tetapi sayang tendangannya masih jauh diatas mistar gawang.

Walaupun sebenarnya pemain tersebut sudah berada pada posisi yang bebas. Alih-alih membalas ketertinggalan PSG kembali tertinggal dikarenakan kesalahan dari bek belakang PSG yang memberikan pelanggaran tidak perlu untuk pemain Liverpool dan menghasilkan tendangan titik putih. James milner yang menjadi algojo sukses membawa Liverpool unggul 2-0 atas tim tamu.

PSG baru bisa membalas pada menit ke-40 setelah tendangan setengah voli Meunier berhasil memperkecil ketertinggalan. Babak kedua kembali didominasi oleh sang tuan rumah Liverpool, tetapi tidak ada satu gol pun yang tercipta begitu juga dengan sang tim tamu.

Pada menit ke-83 semua mata tertuju pada pemain muda terbaik piala dunia silam Mbappe yang berhasil mencetak gol dan merubah keadaan menjadi 2-2. Pemain pengganti Roberto Firmino yang masuk sebagai pemain pengganti mampu menunjukkan kelasnya dengan mencetak gol kemenangan untuk The Reds pada babak perpanjangan waktu yang membuat Liverpool sukses mengalahkan PSG 3-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment