Friday, September 21, 2018

Liga Italia 2018/2019 – Akhirnya Sang Mega Bintang CR7 Cetak Gol dan Bawa Kemenangan.

Kepindahan sang Mega Bintang Christiano Ronaldo dari Los Blancos Real Madrid banyak membuat semua pihak terkejut terkait dengan keputusan sang mega bintang tersebut. Terlebih ronaldo sudah berhasil membawa Real Madrid menjuarai liga champions 3 kali berturut-turut serta menjadi pemain terbaik dunia 5 kali pada saat bermain di klub los blancos tersebut.

Diduga hubungan yang kurang baik dengan sang presiden Real Madrid Perez membuat pemain yang berkebangsaan Portugal 34 tahun lalu itu berniat hengkang. Pada awalnya banyak yang memprediksi bahwa ronaldo akan kembali berseragam united tetapi nyatanya pemain ini dibeli oleh sang nyonya tua Juventus untuk mengembalikan kejayaan mereka di Liga Champions.

Tiga pertandingan awal yang dilakoni oleh Ronaldo pada saat berseragam Juventus tidak sesuai dengan harapan dari public dari para pendukungnya, dimana ronaldo gagal untuk mencetak gol seperti yang diharapkan oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan permainan yang ditunjukkan sangat jauh berbeda pada saat bermain dengan Los Blancos ataupun The Reds Devil Manchester United.

Tetapi akhirnya pertandingan yang mempertemukan juventus dengan sassulo di public sendiri membuktikan bahwa CR7 masih subur. Ronaldo pada malam tersebut berhasil mencetak 2 gol yang membawa kemenangan manis dan memecahkan telur setelah hampir 320 menit tidak mampu mencetak satu gol pun.

Juventus yang tampil sangat dominan dan impresif pada babak pertama mengancam lewat beberapa pemain seperti tendangan jarak jauh Emre Can yang masih menyimpang di sebelah kiri gawang. Juventus bisa saja unggul di babak pertama jika sang kiper tidak sigap untuk menghalau tendangan dari sang pemain bertahan dikarenakan arah bola yang berubah.

Sampai babak pertama selesai tidak ada gol tercipta. Tepatnya pada menit ke-50 berawal dari tendangan penjuru, bonucci yang berhasil menghempaskan tendangan akrobatik yang sempat dihalau oleh kiper dan mengenai tiang gawang, tetapi bola memantul ke arah CR7 dan akhirnya sang mega bintang mampu mencetakknya dengan mudah.

Gol kedua dari ronaldo tercipta pada menit ke-65 setelah douglas costa berhasil memanfaatkan kesalahan tendangan penjuru yang sangat buruk dari pemain sassulo, ronaldo yang berlari dengan sangat kencang dari belakang mampu menerima umpan dengan baik.

Kemudian melepaskan tendangan dengan kaki kiri yang membuatnya mencetak gol kedua pada pertandingan yang sama. Sassulo sendiri hanya mampu membalas 1 gol. Pertandingan berakhir dengan kemenangan manis untuk Juventus dan tentu saja untuk CR7 sendiri.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment