Sunday, September 30, 2018

Spurs Bantai Huddersfield Dengan Gol Dari Kane

Tottenham Hotspur berkunjung ke markas klub Huddersfield Town di minggu ke-7 Premier League. Spurs memenangkan 2-0 dalam pertandingan ini melalui dua gol Harry Kane.

Pertandingan yang berjalan di John Smith’s Fase berjalan ketat pada set pertama. Berdasarkan catatan Whoscored, Huddersfield unggul perebutan bola sebesar 51 % berbanding 49 % pada periode itu.

Akan, tapi, Spurs dapat melesakkan dua gol di set pertama. Gol diciptakan oleh Harry Kane di menit ke-25 melalui sundulan dengan manfaatkan umpan silang Kieran Trippier.

Spurs mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-34. Kane, yang maju menjadi pelaksana eksekusi sukses melesakkan gol bagi membawa Spurs unggul 2-0. Score itu bertahan sampai turun minum.

Huddersfield menguasai permainan di set ke-2 dengan perebutan bola sebesar 55 %. Team tuan-rumah juga dapat melepas enam tembakan, akan tetapi tidak ada gol yang dibuat.

Spurs walau miliki perebutan bola 45 % di set ke-2 sukses membuat lima tembakan. Namun, tidak ada gol juga yang dibuat.

Set ke-2 puntuntas dengan score 2-0 bagi kemenangan Spurs. Team garapan Mauricio Pochettino sekarang duduk di tempat ke empat dengan 15 point. Huddersfield masih tetap terpendam di basic klassemen dengan dua point.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment