Saturday, September 15, 2018

Sarri Siap Bantu Terry Ke Chelsea

Pelatih dari Chelsea FC, Maurizio Sarri, mengakui bawa dirinya akan menerima dengan sangat terbuka jika seorang Jhon Terry ingin kembali untuk memperkuat tim yang bermarkaskan di Stamford Bridge tersebut.

Tidak sebagai seorang pemain, Sarru menyebutnya bahwa sebagai seorang staf pelatih akan sangat berguna sekali bagi para pemain muda yang ada di Chelsea FC.

“Saya pikir menjadi salah satu staf pelatih adalah suatu hal yang sangat memungkinan sekali. Saya sudah menyatakan hal ini sebelumnya, saya ingin memberikan banyak waktu bermain bagi para pemain muda.” Kata Sarri dengan tegas seperti yang dilansirkan oleh ESPN.

“Pada saat ini kami telah memiliki beberapa pemain muda yang saya sangat ingin memainkan mereka, seperti Loftus Cheek, Hudson Odoi, dan Ampadu.” Sambung eks pelatih SSC Napoli tersebut. Sarri juga menjelaskan bahwa Terry sendiri sudah berusia 37 tahun dan sang pemain juga masih belum tertarik untuk bisa pensiun.

“Terakhir kali saya berbicara kepada Terry, ia menyatakan bahwa ia masih sangat ingin untuk tetap bermain paling tidak satu tahun lagi. Saya juga tidak tahu secara pasti akan situasinya, tapi seperti yang kita ketahui bahwa Chelsea FC adalah rumah baginya.” Papar Sarri.

“Namun, semuanya kembali terserah kepada dirinya, jika ia ingin kembali bermain, itu juga sangat bagus untuk dirinya. Jika ia ingin membantu saya di sini, maka saya sangat senang sekali.” Tutur Sarri.

Jhon Terry sendiri pada saat ini berstatus sebagai seorang pemain yang tidak memiliki klub, tim terakhir yang diperkuat oleh dirinya ialah Aston Villa.

Terry sendiri pada saat ini sangat sering sekali diberitakan tengah dekat dengan salah satu tim yang berasal dari Russia yakni Spartak Moskwa, Terry juga diberitakan bahwa ia telah lulus medis yang berlangsung di kota Roma, Italia.

Akan tetapi ia gagal untuk bergabung dengan salah satu tim besar asal Rusia tersebut, dengan melakukan penolak tawaran dari Spartak Moskwa. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment